Pages

6.24.2013

Lip Junkie ALERT!! Review: Wardah Exclusive Lipstick


Lip Junkie ever,, hahaha. hai hai geulis (bahasa sunda : cantik). Akhirnya new HG lipstick, i found yaaaaa!! awalnya aga under estimated ini brand. Banyak and almost yg berkata ini lippen bikin kerontangin bibir, sebelumnya aku coba punya temen c tapi yg lip palettenya, bener dah. warnanya emang cakep-cakep satu pan ada beberapa warna, 


contoh Lip pallete Wardah cr:Looxperiment


warna-warna Lip palette Wardah


tapi kalo bibir kita lagi ga asiik. bener" menyebalkan, flaky daah. Keliatan banget kulit bibir ngelupas-ngelupasnya. Which is lippen dr merk ini emg bikin bibir saya kering. dari itu ga berani nyoba ni lippen,,

Dan kemudian, beberapa saat (dibaca bulan-bulan berlalu) kemudian jd penasaran ama ni lippen dr brand wardah. gegara keracunan BA, pas ke mahmud ga nemu barang yg aku cari. dasar warna-warni membuatku hilap. Malah nongkrong liat-liat lipstick di konter wardah. T_T beli satu aja ahh dalam hati, masa dr toko kosmetik ga bawa oleh-oleh barang sebiji. Harga di mahmud Rp.28.000 murah banget dibanding konter rata" 30-an kan kalo seri exclusive lipstick. 

Ntah setan apa yg merasukiku, beli juga lippen wardah. Oalaaaah kayanya bukan setan yg merasuki. tapi malaikat. Thanks GOD!!! aku sukaaaaa supeerrb LOVE it ini LIPSTICK. Awalnya ga suka banget pake lippen, bibir jd keliatan tambah tebel, bikin kering, rata" ga nge blend bagus di bibir. Kulit bibir saya termasuk yg super duper juara tandusnyaaa.. X_X

Pokonya kamu harus coba, awalnya aku beli yang no. 21 (Orchid Pink) Than beli lagi 2 sekaligus no. 30 (Golden Coral) dan 43 (magnifincent Red/ Cotton Candy)

Deret Kode Warna

.
Kiri - Kanan : Golden Coral-Cotton Candy-Orchid Pink
.
Kiri - Kanan : Nomor 30 - 43 - 21
.
Atas - Bawah : Orchid Pink - Magnifincent Red - Golden Coral
.
Swatches
kalo aslinya si No. 30 alias Golden Coral warna pink hint Coral. Tapi too bad cameranya aga siwer, ga nangkep coral orenjesnya. Kalo No.21 Orchid Pink so pasti yaa dr judulnya juga PINK ini warna cocok banget ama skin tone saya. Alhamdulilaaah, tapi emg biasanya match c ama pink. yang sadis kalo pake warna merah susah cocoknya. Kebeneran No.43 magnifincent red ntah Cotton Candy ini kode warna wardah no.43 aga bingungin. Ga tau salah cetak atau gimana, di counter saya pilih cotton candy shadenya. tapi saya lupa shade itu no. berapa. karena tokonya buru-buru mau tutup, saya ga cek lagi shade" lippen yg saya pilih. pas dirumah kesel dech ga teliti yg saya liat ternyata ini bukan cotton candy.

Browsing no.43 exclusive wardah lipstick bener cotton candy. heraaaan!! bodo ahh, yang penting saya suka warnya. whatever judul shadenya apa. hahahahha. yang saya SUKA dari lipstik ini udah pasti halalnya, long wearing bangeeeet, dibanding lippen yg aga mahal diatasnya, creamy, nempel di bibir ga ngegumpal, kdg lippen ada yg over creamy ampe kalo bibir kita kondisi ga asik, keliatan dech chappy lipnya, flaky iuuuh bgt. kalo wardah ini malah nggak,, cocoklaaaah. dari segi manapun saya sukaaa. Makin lama malah makin ngeblend ama bibir jd keliatan natural, ga over blocking bibir. Trus the MOST IMPORTANT ga bikin bibir saya KERING. Hal yg ga saya suka dr lipstick, perasaan jadi keliatan fake kalo pake lipstik, wht i hate about lipstick nampak tebal. tapi wardah ini gak sama sekaliii. Pokonya my HG (Holy Grail!!!!)

Nge SPAM sejenak
.Assalamualaikum..Abaikan kerudung saya yg ga rapih..
Dan yg aku suka lagii ini lipstick Satin Finish dan aga semi matte ga bikin kaya makan gorengan, padahal kalo bisa milih matte aja dah jgn yg satin atau giltter juga glossy. Kondisi bibir amat kering mana cocok pake yg matte. Mau jd mati gaya pake lipstick matte *nangis di pojokan* hahahha. Padahal the most fave warna" matte aku sukaaa pisaaaan. Etadi semuaaa berubaaaah, thx WARDAH kau merubah ilmu per BIBIR an kuuh. hahahha. Udh ahh semakin malam semakin gak jelas.
Orchid Pink
Conclusion :

Rate  ♥♥♥♥♥ / 5
LOVE THIS PRODUCT

Price : Rp 28.000 (norm price at counter 30-an)

(+) : 
  • Halal ( bagi yg muslim jd lega Hati!)
  • Murah
  • Ekslusive Packaging (warna lux Green Emerald aluminium nampak kokoh)
  • gak bikin kering
  • Long Wearing (makin lama makin cakep) around 5 jam bertahan di bibir saya
  • Warna-warnanya cakep
  • Easy to get (Gampang dicari asal ada uangnya, hahaha)
  • Lil bit Vanilla scent
(-) : BELOM ADA

Repurchase : Yaaaaaaa!! warna lainnya, atau coba seri long wearing. :D

U MUST TRY THIS FOR LIP JUNKIE..
:) Thank you dah mampir di blog saya,,
SEMOGA BERMANFAAT..

love.love.love

2 komentar: