11.26.2012

NYX Trio Eyeshadow TS 06 Purple

Triple Eyeshadow NYX
Whoaam, sedikit ngantuk cape, tapi pengen bahas ini trio eyeshadow NYX. Many thankies buat Michelle yang mewariskan sexy babe's nya buatkuh. *kecup mesra*
http://www.emocutez.com

Made In South Korea
Satu keanehan lagi warisan misel (panggilan mesra michelle >_< maaf ya sel jd merusak nama,, :p) ini NYX nya made in South Korea, setau aku NYX kalo ga made in China made in P.R.OC yaa china juga. Coba dech cekidot Make Up NYX kalian..

Judul Shadenya
And Then..
Purple - Deep Purple - Prune
Buat kalian yang udah pernah coba brand NYX ini apalagi yang suka ama shimmer, cocok dah ini brand. selain cheap product warnanya pigmented semua except si prune aga sheer yaak, cuma bit powdery ajah, jd ati" serbuknya jatoh" ke mata pas aplikasiin esedo.

Swathces
Keren yaak warnanya.. *sun lagi misel*
http://www.emocutez.com

Ditempel pake base ama ga pake base cuma beda tipis,, ahahha. yang keliatan banget tuh si prune aga mencuat banget warnanya.
.

Aplikatornya sponge lembut, bikin powder esedonya nempel jd ga berceceran ke muka atau mata.
.
Tes Drive di mata.. :p
See, really sexy babe's kan mata gwe,, bwahahahha!!
Aduuh saya tee cape jd ngelantur gini tapi pengen posting. Jadi maaf permirsa kalo aga ga mudeng reviewnya. 

http://www.emocutez.com

11.25.2012

Ikutin Giveaway Kilat from LovelyLue

Mau Anna Sui ke gambar diatas.. 
http://www.emocutez.com
Ikutan Giveaway Anna Sui Kilat dari Cece Lulu yuuk,,


Vampire V'''V Vampire

Siang semua,
Sempet tergoda buat vampire looked gara-gara liat anak-anak make up nista beraksi seperti Ses Arum dan Ledipon. Udah gtu pas banget momentnya ama breaking dawn 2 film yang fenomenal itu. Dimana- mana orang orang omongin ini. Bosen juga, udah maa gwe ga ngarti tuh film,, XD setiap ketemu temen yg diomong itu mulu pula,, Breaking dawn lo dah nonton, akkk seru yaa blablablaa, ucap mereka antusias. -____-

Kayanya cuma gwe dr minoritas mahluk di bumi yg ga interest nonton breaking dawn, ga ada duid yaa mba?? ga juga ahh.. :)) mau nonton yg 3D juga gwe mampu (kesombongan menggelegar). Huffht (menghela nafas) apa faktor ga ada couple yg ajakin?? akkkkk lo jgn buka kartu. heh saya emg jomblo, tapi ga sedesperate itu kaleee, nonton pelm emg musti ama pacar aja. Ama pacar org juga bisa kan,, #ehh. Ahh ko gwe jd ngalor ngidul.
http://www.emocutez.com

Liat TL penuh semua ama pembahasan si breaking dawn, teringat aku kekata Jenganten Dhika nonton breaking dawn diniatkan liat perut jacob ama make up vampire-vampirenya. :)) Okesipp catet, kayanya gwe juga bakalan aga minat nonton ini film.
http://www.emocutez.com

Lansung deh hasil vampire looked ngawur saya..

http://www.emocutez.com akk sepupu saya bilang mana ada vampire pake kerudung. -_____- ini vampir mualaf mba!! banyak proteslah ni org-org.. !!!http://www.emocutez.com

Detail mata..!!

akkk ancur dah mana ada vampir koneng gtu warna kulitnya, dieditnya terlalu lebai. Dah gtu jerawatan,, emang vampir puber juga yaa?? :)) ahh sudahlaah jangaaan dibahaass jerawat dijidat saya.
http://www.emocutez.com etapi matanya keliatan membunuh banget kaan.. bwahahahha..

Mixin Black, Red, Plum
Another Pose..


Lanjut ke adonan yang saya pakai..


Gambar Foto dr Kiri ke kanan
  1. Palette Sariayu 25 Tahun
  2. Eyebrow Lyra #Black
  3. Milani Liquif Eye Pencil #Black
  4. Perkuasan Mix.. :p
  5. Inez Amber Peach Blush On (untuk contour)
  6. Revlon Wet And Dry Eyeshadow #In The Buff
  7. Aubeau Eyebase
  8. Silkygirl Gel Liner #Black
  9. NYX Round Lipstick #Black Cherry 
  10. NYX Round Lipstick #Chloe
  11. Silkygirl Eye Opener Maskara 

Hitam, Maroon, Burgundy


  1. Pake eyebase aubeau biar warna eyeshadow lebih vibrant
  2. Eyeshadow hitam di seluruh kelopak mata
  3. Bagian creasenya templok ama maroon
  4. Outter v templok ungu blended out
  5. Finish pake eyeliner silkygirl
  6. Milani Liquif eye all overwater line
  7. Maskarain bulu mata pake silkygirl eye opener
Oiah lupa foundationnya belom dimasukin. Saya pake BBC Maybelline campur ama caring foundie yg shade shell petal. Loose powder pake sariayu, di layer lagi ama silkygirl two way cake.

Untuk bagian bibir, saya pakai NYX Round Lipstik Black cherry ini shade warna lipstiknya dah gothic banget maroon ungu. tapi biar lebih kinclong bagian tengah bibir saya tambahin chloe RL NYX. kurang jelas c di pic.. Kalo ada kontak lens merah lebih berasa horor lagi yaa,, :))

Sekian kisah perjalanan transform vampir mualaf dr saya.
Hope u enjoy..
http://www.emocutez.com
spam.. :))

11.22.2012

Masker Buah

Hai Cantiik,,http://www.emocutez.com
Sebagai perempuan, sapa c yang ga pengen wajahnya kinclong. Ga punya duid cukup buat perawatan atau laser di dokter kulit, NO PROBLEM!!! asalkan ada kemauan disitu ada jalan.http://www.emocutez.com

Berikut ini gwe bakalan share sedikit resep emak-emak terdahulu sebelum ditemukannya laser, krem-krem dokter dll. Gwe bakalan ambil dr bahan-bahan yang sehari -hari kita temuin di sekitar dapur. Cekidot aja dach,,http://www.emocutez.com

..Masker Buah..

 Masker Strawberi



Sebagai buah yang memiliki kaya vitamin C, stroberi dengan kandungan asam salisilat, vitamin C, E dan K yang sangat baik untuk kulit. Khasiatnya dapat mengencangkan dan meremajakan kulit.

Cara membuat dan menggunakan:
  1. Hancurkan buah stroberi menggunakan sendok atau garpu. 
  2. Dapat juga ditambahkan dengan 1 sendok teh madu ataupun minyak zaitun. 
  3. Oleskan pada wajah. Biarkan selama kurang lebih 20 menit. 
  4. Bersihkan dengan air hangat atau air mawar. 
  5. Gunakan kapas sebagai bantuan. 
Masker Alpukat

Alpukat dapat membantu meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh, tetapi khasiatnya tidak kalah jika dijadikan masker wajah. Bermanfaat untuk melembabkan kulit, sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah kering.

Cara membuat dan menggunakan:

  1. Hancurkan daging buah alpukat. 
  2. Optional bisa ditambah putih telur atau madu
  3. Oleskan pada wajah selama 30 menit. 
  4. Bilas dengan kapas dan air hangat untuk membersihkan masker dari wajah. 
Masker Apel

Kandungan pada buah apel dapat membantu mengurangi minyak pada wajah.

Cara membuat dan menggunakan:
  1. Hancurkan buah apel dengan menggunakan blender. 
  2. Jangan tambahkan air pada saat diblender. 
  3. Oleskan secara merata pada wajah dan biarkan selama 30 menit. 
Masker Mentimun

Selain khasiatnya yang dapat menyegarkan mata, mentimun juga dapat berguna bagi kecantikan wajah. Khasiatnya bagi wajah adalah untuk menghaluskan wajah.

Cara membuat dan menggunakan:
  1.  Blender mentimun sehingga mentimun menjadi hancur. 
  2. Tambahkan susu bubuk dan air sampai adonan menjadi lebih kental. Atau Anda dapat pula menambahkan susu cair tanpa gula (plain). 
  3. Oleskan pada wajah selama kurang lebih 30 menit. 
Masker Bengkoang



Buah berwarna putih ini dapat membantu membuat kulit wajah menjadi lebih putih.

Cara membuat dan menggunakan:

  1.  Cuci dan kupas bengkoang. 
  2. Gunakan blender untuk menghancurkan bangkoang.
  3.  Campurkan dengan sedikit madu dan perasan air jeruk nipis. 
  4. Balurkan pada wajah selama kurang lebih 30 menit.

Masker Tomat

Warnanya yang merah dengan rasa sedikit asam dapat diaplikasikan pada wajah dan akan membuat kulit wajah lebih halus dan merona alami.

Cara membuat dan menggunakan:

  1.  Iris buah tomat. Gosokkan pada wajah. 
  2. Cara lain adalah dengan memeras buah tomat, ambil airnya untuk dioleskan pada wajah.
Masker Lemon/ Jeruk Nipis



Jeruk nipis atau lemon menjadi salah satu solusi untuk menghilangkan jerawat.

Cara membuat dan menggunakan:
  1.  Peras jeruk nipis untuk mendapatkan airnya. 
  2. Tambahkan madu pada perasan air jeruk nipis dengan perbandingan 1:1. 
  3. Oleskan pada wajah dan biarkan selam 30 menit. 
  4. Cuci wajah dengan air hangat.
  5.  Dapat digunakan setiap hari untuk menghilangkan jerawat.
so, mari kita bermasker ria, 
http://www.emocutez.com

Source :
www.google.com

11.07.2012

Smokey Eyes Scabbia Looked :p

Pagi semua,
sempet males-malesan ngeposting ntah knp, udh semangat ehh padam lagi semangaat lagi hancur lagi semangatnya..Sebenernya udah ada beberapa ide untuk ngepost berikutnya. Tapi gwe liat skill gwe belom maksimal, Keingetan giveaway ci lulu ttg cat eyes ama grey smokey eyes, gwe dah buat dr kapan hari, cuma belom sempet di pos. Pas liat lagi gambar" di kamera *tepok jidat* dimana letak cat eyesnya http://www.emocutez.com. Daripada mubadjir aku posting cat eyes versi amatir. Silver Smokey eyes ini  terinspirasi dari cristinna scabbia, see how beautifull scabbia,, vocalis lacuna coil.







adonan yang aku pake,
sebenernya aku ga punya esedo silver abu gtu. Aku akalin bwahahha, pake item putih shimmer, tapi basenya aku tetep pake eyeshadow cream silver. Keingetan punya pigment nyx itu ngebantu banget bikin silver smokey abal" ini. 


  1. Ada cream eyeshadow Viva (kalo ga salah 4.000 an aja) *keprok* ini buat basenya.
  2. Pigment Eyeshadow NYX Silver 
  3. Aubeau Eyebase
  4. Aubeau Eye Liner
  5. Milani Liquif Eye #Black (Untuk waterline, sumpah ini eyeliner pensil sungguh juara padahal type lid aku tambah minyak dan air mata, tapi dy bandel nongkrong di mata, dipake over waterline dr pagi ampe sore ga beleber)
  6. Sariayu Palette (Satu-satunya palette yang aku punya, jadi mau ga mau pake palette ini kalo experimen)
LOOK CLOSER..


Sori Bad Pic again,
ini diambil dr kamera hape soalnya. 
http://www.emocutez.com

Nomor Nomor yang aku tempelin di aplette adalah warna-warna yang aku pake. Ga ada warna silver atau abunya kan. Ehh ia palette sariayu ini rata-rata bershimmer ya,
http://www.emocutez.com
1. Pearl White (namain sendiri :D)
2. Putih Sedikit Kebiruan Shimmer
3. Black (Tapi kurang pigmented, kalo dikematain warnanya jd abu tua)
4. Putih Shimmer


  1. Petama-tama aku pakai eyebase aubeau
  2. Waterline pake milani liquif all over around waterline
  3. Cream Eyeshadow Viva All over Lid ampe area no.4
  4. Area 1-3 dipakein warna di palette yang pearl white (1)
  5. Area 2-4 templok NYX Pigment 
  6. Area 3 pake putih kebiruan (2)
  7. Area 4 Tambahin Black di outter v
  8. Kalo dirasa kurang tambahin lagi aja warna"nya awas jgn terlalu banyak bisa pedih kena mata.
  9. Terakhir hi lite pake putih Shimmer 
  10. Eyeliner dipake terakhir 


Makasih dah mampir,
Oiah untuk lippen aku pake bianz lipstik nude coat with water shine gloss maybelline shade coral.
Hope You Enjoy.. ^^