2.13.2013

Blush On : Face On Face - Blooming Rose

It has been a looong very long time.. :p
Ga update blog.. *sapu-sapu* ini karena kesibukan sang empunya. Akhir ampe awal tahun ini saya sibuk denagn setumpuk kerjaan ditambah konversi program baru di kantor saya, menyebabkan waktu banyak tersita. Balik gawe gubrak kasur bangun dah pagi lagi begitu seterusnya selama berbulan ini. 
http://www.emocutez.com

Gpp yaa cerita prolog dulu di awalan postingan kali ini. Apa yg menyebabkan blog saya kriik-kriik.. Segudang kerjaan dan rutinitas social intinya membuat kehilangan arah di dunia maya.Trus hambatan lainnya internet saya sering mati, http://www.emocutez.com jadi makin malaslah kita buka PC atau laptop pas waktu senggang.

Berencana curi waktu lagi,,
masih dikantor ini,, stuck ama gawean, maen-maen ke blogger keingetan review Face On Face Blush On 


many thanks buat Face On Face yg udah mau kirim sample produknya untuk direview. Saya emang udah suka ini blush on, pertama coba dapet dari hadiah juga c,, http://www.emocutez.com warnanya natural ga menor. Saya dapet yg warnanya blooming rose. Warnanya pink natural gtu ga bikin horor nempel ke muka. Warnanya pink seger malu-malu gtu.http://www.emocutez.com Selain itu percaya dech face on face lebih aman buat wajah formulanya ringan dibuild up untuk kulit remaja kaya kita kita ini nih.http://www.emocutez.com dy under license rohto, pasti tau kan perusahaan Rohto yg home based di Jepang. Sedikit bahas kulit muka saya emang cenderung sensitif rewel banget ama blush on,, karena emang ga biasa pake blush on kali ya, sekalinya pake muncul dah beruntus berjerawat. Tapi alhamdulilah pake Face On Face Blush On   ga sama sekali muncul si bruntus juga jerawat, tapi mungkin hasil di tiap org beda ya.

Sori blur pic >_<

Trus-trus ini juga mengandung hyaluronic acid. Waaw udh pada apal kali yaa si hyaluronic acid sering banget aku bahas di blog saya. Cocok deh buat yg berkulit kering bikin kulit boink-boink lembap dr kandungan si hyaluronic acid ini.  Cuma yaa itu ga awet lama kekurangannya, 2-3 jam udah musnah di pipi, tapi tetep suka.http://www.emocutez.comKalo lagi butuh pipi malu-malu tapi mau gtu tgl re-apply lagi aja. Hahahha.


 
Blooming Rose
How is inside ???
Natural Pink ♥

See shade on ..

♥♥♥
 Swatch on my cheek.. ^^

Result..

Rate : I LOVE ♥♥♥♥/5

(+)
♥ Affordable
♥ Cute and Sleek Packing
♥ Lovely warm color
♥ Contain Hyaluronic Acid
♥ Easy to find

(-)
☻ Brush not include
☻ Didn't long lasting
For Detail Info Kindly Visit  Facebook Face On Face Or Follow Twitter @FaceOnFaceID
http://www.emocutez.com