9.15.2012

Nite Ritual ☺

Ritual B4 BoCan* (Bobo Cantik) :p
Malem ladies,,
Ntah kerasukan apa malem buta gini update blogger.  http://www.emocutez.com
Seabis shalat isya pake blablabla,, ko jadi pengen sharing ya. :D
Diatas itu beberapa produk yg suka ak pake malem hari, kebanyakan skincare yaa khususnya yg melembabkan. Soalnya kulit aku emang super dry.


1. Hada Labo Skin Care


Sejak pertama kali keluar di Indonesia produk ini emang inceran ak banget, pas dah coba jadi jatuh cinta bener-bener mengunci kelembaban. Karena dy mengandung 3 type Hyaluronic Acid Hyaluronic Acid nya ampe ada yg meresap ke dalam lapisan terdalam kulit mengunci kelembaban. Setelah kemaren ikutan Launch Hada Labo di 90Gourmet makin gila lagi aku ama produk ini. Ga salah dech pilih mereka untuk kulit aku, Ini jujur looh, sejak liat embel" ni produk yg free mineral oil, colorant, alkohol, juga fragrance ga ragu milihnya. Untuk siang hari aku pake seri Gokujyun soalnya peperangan ama AC c di ruangan gawe. Butuh pelembab yg xtra lock kadar air di kulit biar ga kering, untuk malemnya aku pake yg seri shirojyun ini mengandung arbutin bisa sekaligus mencerahkan kulit selain melembabkan. cociks kaaan..
http://www.emocutez.com

2. Viva Hand And Nail Cream


"Krim ini lembut banget di tangan juga super moist, diformulasikan khusus untuk merawat tangan dan kuku. Mengandung ekstrak Honeydew, Vitamin F dan Allantoin untuk merawat kelembaban kulit tangan dan menjaga kesehatan kuku." Gtu c kata tulisan packagingnya.

so far aku juga suka,, :) Selain harganya yang murah cream tangan ini super melembabkan, wanginya juga suka bangeet. Harganya sekitar Rp 6.000 dengan Netto 40 gr. ga kalam dech ama hand cream korea punya. Cuma packingnya aga lawas aja yaa,, jd kurang eye catchy, coba kalo di wrap lebih canteek pasti banyak yg lirik dech. perempuan kan emang banci packing..http://www.emocutez.com

3. Trisia Wringkle Defiance dark Circle And Eye Bag Treatment


Blaaah,, mau ga mau harus berteman dengan produk" mata. Eye bag aku dah ga nahan,, pas ke jopankar ditawarin ini ama BA nya emang lagi nyari produk perwatan mata yg lokalan, coba dulu dech, sebenernya BAnya nawarin yg khusus teenage untuk anti wrinkle effect gtu. Tapi karena kantung mata aku dah lumayan berbobot bentuknya, ditawarin yg level teratasnya. Oke dech dicoba,, tapi ngaruh looh teman, padahal aku pakenya kalo inget. :P sedikit berkurang lingkaran hitam dibawah mata. Too lazy for take a pic and share for result. Harganya dibawah 50.000 an ya,, lupa!! XD Netto 15 gr

Produk ini mengandung..
  • Stem sel buah apel and rice bran protein yang berfungsi menyamarkan lingkaran hitam dan kantung mata.
  • Mengandung vit E sebagai anti oksidan
  • Kandungan pro vitamin B5 dapat melembabkan dan melembutkan kulit
Cara pakai,
oleskan pada daerah lingkaran mata yg menghitam dan kantung mata, kemuian pijat perlahan ditepuk-tepuk dengan jari manis agar gel cepat meresap ke dalam pori-pori kulit mata.

4. Nivea Intensive Lotion 


Siapa yg ga hapal ini produk, udah sejak zaman dulu kala ya produk ini emang juara dalam hal kelembaban. Emang rada lengket c kerasa dikulit kaya yg berminyak walapun udah lama sejak pengaplikasian ini lotion, tapi aku suka" aja. apalagi dipake ke daerah kaki,,biar ga terjadi perpecahan di kulit kaki, tumit, siku.

Memberikan perawatan intensive untuk kulit kering. Lotion dengan formula yang creamy dan mengandung Almond Oil untuk merawat kulit agar tidak kering akibat berkurangnya kelembaban alami kulit, advanced with Hydra IQ, formula unik yang secara alami menunjang suplai kelembaban kulit dr dalam untuk kulit lembut yg tahan lama.. 
http://www.emocutez.com itu kata-kata yg dituliskan di produknya. Lagian ga baca kata-kata itupun aku pribadi emang suka nivea dr dulu, apalagi ditambah improved formula baru Hydra IQ. Harga sekitar 17.000 an yaa untuk ukuran 200 ml

5. Oriflame Tendercare


Ini kayanya ga usah dibahas terlalu mendetail, banyak yang udah hatam ttg ni protecting balm. hhi. Biar bibir ga tandus pake ini yg rajin, ini bisa dipake di segala area kulit loo, Multifungsi,, Harga 30.000an.

6. Oriflame Lash Booster


last pic ...
Lash Booster Oriflame..
http://www.emocutez.com  produk ini yang bikin gara-gara selalu dikira pake bulu mata palsu abis gondrong banget skrg bulmat aku. Ntah itu sebuah pujian, cibiran atau apa,,http://www.emocutez.comTapi must try buat yang pengen manjangin bulu mata, daripada repot pake fake eyelashes,,

Btw, aku dah ngantuk kawan,,
Mari kembali ke kasur dan bobo cantik,,
Semoga ritual malam ini bermanfaat juga buat kalian.
Have a Nice Dream..
http://www.emocutez.com