Pages

9.12.2012

Silkygirl Funky Eyelights Pencil

Funky Eyelights


http://www.emocutez.com Hai kali ini aku mau review my fave pencil liner.
taraaam,, silkygirl funky eyelights. Kenapa aku suka ini selain murah, empuk, easy to use, warnanya cakep, trus gampang didapet,

ini semua belom aku serut.. :p
Biasanya aku pake dibawah mata buat efek brigth ke mata, seger aja, ada blink" canteeknya.
Oiah buat yg belum pada tau Silkygirl ini adalah kosmetik buatan Malaysia. Beberapa warna-warna funky eyeligths.

From Web Silkygirl
beberapa swatch wrnanya.. ^^


03 Sky Blue
.
06 Metalic Bronze
.
05 Candy Pink
.
04 Pure Purple
Aku baru punya 4 shade, ngeceng olive green ama yg silver. Tapi si olive green konon katanya belom masuk ke indonesia. Aku dah muter" ke berbagai toko, ya ia lah kosong semua, wong belom masuk barangnya. Ini juga semuanya belom sempet diserut, masih nunggu serutan baru yg bagus. Takutnya malah ancur kalo pake pengserut abal-abal. Ada yg bilang pake pengserut Urban Decay. Laah bo harga pengserutnya lebih mahal dr harga pensilnya.. XD

Ada yg bilang juga dimasukin freezer dulu baru diserut, beberapa org di FD juga nyaranin gtu, biar aga keras. Jadi pas diserut ga pada nempel di besi pengserutnya,, ini teksture pencil eyelinernya very creamy, kan ga lucu juga baru diserut pertama dah abis setengah. XD

Tips menyerut pensil yg over creamy,,,
  • Masukin dulu ke freeze, biar aga beku teksturenya
  • Pastikan pengserutnya bener-bener tajem

Final Result :

Rate : ♥♥♥♥♥ / 5

Repurchase : No, but the other shade silver and olive green incaranku selanjutnya

Pros :
  • Very Cheap around 30.000 IDR/ $3
  • Gampang di dapet dimana"
  • Creamy easy to use
  • Vibrant color
Cons :
  • Belum semua warna masuk indonesia, ntah dech kapan warna-warna itu masuk kesini

2 komentar:

  1. yg bronze cakeepp.

    Aku gag bisa lho pakai elener warna warni kalau buat sehari2. Berasa aneh gitu mukaku. Apa aku yg gag bisa make yak? -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh,, itu hanya perasaan arum saja. XD

      yang penting pede cyiin,, pasti cakep looh rum bertengger dimatamuh. :))

      Hapus