Pages

9.09.2012

Hada Labo Shirojyun : Ultimate Whitening Essence

Hai teman..
Ultimate Whitening essence
Postingan pertama di Bulan September..http://www.emocutez.com
Hada Labo semenjak dah meluncur di Indonesia jadi inceran ku banget. Aku coba Semua Produknya, selain mengandung Hyaluronic Acid, juga no fragrance, colorant free, dan mineral oil. Untuk yang belom pada tau apa c Hyaluronic Acid itu??


Hyaluronic Acid atau nama lainnya Asam Hialuronat adalah Polisakarida alami yang menyusun jaringan ikat fungsi utama molekul ini untuk menstabilkan struktur bagian dalam sel dan membentuk matriks fluid sebagai tempat pengikatan kolagen dan serat elastik. Seiring dengan pertambahan usia kita jumlah asam hialuronat ini semakin menurun sehingga menyebabkan peningkatan kerut. Salah satu aplikasi dari asam hialuronat adalah sebagai pengisi jaringan lunak untuk mengatasi lipatan dan kerut di wajah.


So, intiny Hyaluronic Acid ini juara untuk melembabkan dan melembutkan kulit yang cenderung kering juga untuk mencagah penuaan dini muncul tanda-tanda kerut di wajah. Itu masalah kulit aku banget. Tapi kali ini aku mau review mengenai essence nya dari Hada Labo Shirojyun Series ( Whitening Series)http://www.emocutez.com

Kenapa aku beli produk ini, karena diskonn!! http://www.emocutez.com
ahahha, ga juga c, emang dah pengen ganti krim malam PONDS aku. Aku mau beli versi Shirojyun ini, tapi yaa ternyataa belom ada sodara-sodara krem malemnya. Pas aku cek di Fanpage FB HadaLaboID

Hada Labo Series
Emang ga ada yaa krim malem shirojyun...http://www.emocutez.com
Akhirnya aku mutusin beli essence nya aja, malah produk ini ngejanjiin "Lighten Dark Spot", aku kan banyak bekas jerawat juga warna kulit ga rata. Mudah-mudahan ini membantu. kebeneran ada promo di guardian produk Hada Labo Diskon 30%. Yaa kenapa ga ak coba beli aja, wong produk-produk Hada Labo Indonesia sebelumnya cocok di kulit aku. Aku dapetin ini dengan  harga 109.000 http://www.emocutez.com
oiah gambar diatas juga bisa dipake untuk tahapan skin care menggunakan Hada Labo Series.

Essence Ultimate Whitening

Menurut packagingnya,,
Produk ultimate whitening essence ini memiliki 3 keunggulan, yaitu:
  1. High Purity Arbutin : Extra dari tanaman bearberry yang dapat mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam
  2. Vitamin C : Mencegah kulit kusam dan menangkal efek radikal bebas sinar UV matahari (apalagi yang hobi motor-motoran penting banget nyari produk beginian)
  3. Hyaluronic Acid : Melembabkan dan melembutkan kulit (High Recomended buat kulit kering)
Dari kombinasi 3 bahan utama yang ada di essence ini katanya bakalan menghasilkan kulit cerah berseri dan tetap elastis. Yaa, aku c ga muluk-muluk juga, setidaknya lebih lembab dan ga kusam aja udah cukup, aku hobi banget motor-motoran, jerawat juga warna kulit yg kusam, kering dan jadi masalah utamaaaa.. musti di berantas.

Penampakan Botol Imutnya
Botolnya kaca mirip-mirip serum vitamin c dr dokter-dokter. Netto 30 gr, cukup banyak yaa, kalo sekali pemakain cuma 2-3 pump. Menurut kemasannya juga, essence ini mengandung dua zat aktif whitening agent untuk kulit cerah berseri. Selain itu 1 gram Hyaluronic Acid mampu menahan hingga 6 liter air, kulit lebih lembab dan lembut, kebayaang kaan!!
http://www.emocutez.com aku pribadi cocok, dan emang bener kulit aku lebih kenyal juga lembut. usep-usep lembuut kaya pantat bayi,, lembuuuut liciiin.http://www.emocutez.com

Pump it
kemasannya pump dengan lubang kecil, jadi terkontrol sekali pump keluar sebesar biji kedele, aku pake semuka 2-3 pump. Aku pakai ini cuma untuk malem aja, biar hasilnya lebih maksimal aja.

Isinya mirip MILK HADA LABO
Cairannya ga terlalu encer juga kentel, tapi teksturenya lebih transparant juga kentel dr Milk Hada Labo.
Cara pemakaiannya :
  • Pump Essence 2-3 kali pada telapak tangan
  • Usapkan di titik-titik tertentu yang membutuhkan perawatan intensif
  • Biarkan hingga meresap
  • Baru setelahnya pakai milk shirojyun
Untuk aku pribadi, aku pake 2 type hada labo. Sesiang aku pake Gokujyun semalem pake shirojyun. :p

setelah aku teliti ingridients nya.. :))

UPDATE :
Methylparabean bikin penasaran, untung ada yg ngasih tau bahwa ini sejenis pengawet bukan merkuri. hehe. Jadi malu, aku bakalan update infonya yaa!! so Methylparabean adalah zat pengawet anti bakteri kosmetika, methylparabean ini dapat diproduksi secara alami, terutama dari blueberry. Methylparabean berfungsi sebagai adalah zat yang aman ditambahkan pada kosmetik juga makanan. Zat ini diteliti aman bagi tubuh, dikarenakan mudah diserap dari  saluran pencernaan juga dari kulit, kemudian di hidrolisasi menjadi asam hidroksibenzoat dan cepat dikeluarkan tanpa akumulasi dalam tubuh.

Tapi tetep aja c apapun yg berlebihan ga bagus, pengunaan berlebihan dikatakan bisa menyebabkan kanker payudara, infertilitas, alergi, ganguan pencernaan juga pernapasan. Dampak yang langsung terasa mungkin alergi yaa buat kulit yang super sensitif, even ini produk no fragrance, free colorant, free mineral oil. Tapi untuk kosmetik atau makanan karena ada lisensi nya pasti ada takaran pas penggunaan zat ini. So dont worries!! Tapi tetep c be warning untuk yang alergi ama jenis" parabean ga disarankan. Kalo aku c so far amaan. ^^

Final Result :

Repurchase : Yes

Price : 109.000 (After diskon 30%)

(+) :
  • Mencerahkan juga melembabkan (Mengandung Arbutin juga Hyaluronic Acid)
  • No fragrance, mineral oil juga colorant free (meminimalisir timbul dampak alergi)
  • Kemasannya higienis (Pump)
  • Gampang didapet
(-) :
  • Agak mahal :))
  • Mengandung parabean 

23 komentar:

  1. Methylparabean alias merkuri? Bukan dek.... yang bener, methylparabean itu sebagai pengawet. Coba googling deh, supaya tenang... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya sebangsa parabean itu merkuri yaa.. XD aku kurang ngerti juga c tapi aku baca beberapa beauty blogger yg profesinya dokter bilang parabean itu merkuri. :p aku belom sempet googling c, ahahha. percaya aja apa yg bu dokter bilang. btw, thx yaa infonya.. :)

      Hapus
    2. boleh minta di share ga alamat beauty blogger nya? biar bisa berbagi ilmu aj..thank u =)

      Hapus
  2. mba pake yg lotion sm milk shirojyun gaa?
    pgn nyobain tp belom nemu disini hehe
    aku cocok pake yg gokyujun light lotion, ga breakout,senengnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kalo lotion ama milk pake gokujyun say. cari di guardian pasti lengkap dech, :D *bukan promosi*

      kalo aku di bandung c, aga ga terlalu susah nyari si hada labo, wong markasnya di cimahi. hhi. kalo ga nemu juga bisa kali ndah beli di jopankar, mereka nerima pembelian online kan..:D

      Hapus
  3. baru baca disini kalau methylparaben itu sama dengan merkuri.. kalau pernah baca seperti ini sebelumnya, kasih link-nya dong.. km berbicara di ranah publik, jadi lebih ati-ati ya cyiiin... apalagi kalau ada yang bacanya sekilas n langsung mencap jelek hada labo.. bs jd masalah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia sis,, pengalaman buat aku buat menyaring info yg ada. untung ada yg ngasih tau.. XD kalo ga, tulisan ak bisa menyesatkan. makasih semuanya..

      Hapus
  4. Wow, very detailed review of this Hada Labo product. I will be waiting for another review of skincare / makeup products. ^_^ Many thanks

    BalasHapus
  5. Aku udah cobain shirojyun foam ma lotion nya nih., tapi bekas jerawatku masih item2 nggemesin banget >.<

    Nah, yang pengen aq tau milk nya apa udah setara sunblock blm ya? Trus, testimoni dunk essence nya., beneran ngilangin bekas jerawat gak??

    Thanksfull yah.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. essence iah ngaruh kalo dikulit aku ngurangin dark spot juga bekas jerawat, trus kalo milk nya ga ada spf nya say, aku untuk sunblocknya pake skin aqua yg 50++

      semoga membantu.. ^^

      Hapus
  6. pengen juga nyobain ini, tapi takut ga cocok mengingat harganya yg lumanyun..

    BalasHapus
  7. Sekedar bantu info ya sist.
    Setahuku (dari baca-baca), methyl paraben itu bukan sejenis mercury. Tapi pengawet, setahuku (lagi), 90% kosmetik indonesia masih pake paraben semua kok. Trus kalo itu sejenis mercury, kenapa lolos dari BPOM donk?

    BalasHapus
  8. cimahi markasnya? sebelah mana? aku di cimahi malah nyari ke jakarta. kasih tau plisssss..

    BalasHapus
  9. kenapa saya lihat di Hada lbo sendiri g ada No.BPOM nya?apa dia aman?siapa yang menjamin Hada labo aman?

    BalasHapus
  10. Methylparabean itu katanya kalo pemakaian secara rutin bisa bikin kanker ( 'o'; )o"

    BalasHapus
  11. Ngga ada No.BPOM tp ada NA itu penandaan untuk produk kosmetik dari BPOM.. ^^

    BalasHapus
  12. aku cek di sini = http://www.pom.go.id/webreg/index.php/home/produk/top2013/12/row/10/page/3/order/4/DESC,
    tapi ko ga terdaftar di BPOM ya? ini aku ga bener search nya atau gimana ni?
    pengen coba hada labo, tapi jadi mikir-mikir lagi..

    BalasHapus
  13. Hadalabo ada ko di web BPOM . Coba carinya dengan benar pasti ktemu.

    BalasHapus
  14. Sist hada labo yg cream malam skrng da lo....aq ja skrng pke yg cream malam y jg...

    BalasHapus