8.31.2012

Rohto Mentholatum Face On Face : Eyeshadow

FOF Eyeshadow
Try to review, this lovely product.
Sebelumnya aku emang dah ngeceng c eyeshadow ini bagusss,, tapi belom sempet kebeli. hiks, keluapaan aja, ketimpa ama hal-hal yang lainnya. Kebeneran FOF lagi ngadain kuis di FP FaceOnFaceIndonesia cekidot dech. Waaah, keingetan lagi, beli ahh. 

Segera meluncur ke mahmud, sebelumnya ak emang addicted ama produk Rohto. Karena semuanya hampir rata" mengandung Hyluronic Acid yang berfungsi memberikan kelembapan kulit lebih lama, menjadikan kulit halus, kenyal, lembut dan tetap elastis. Untuk kulit yang cenderung kering kaya aku, emang suatu kewajiban nyari produk yang sangat melembapkan.

Dan ternyata,, Face on Face ini pun mengandung sang Hyluronic acid. Padahal jarang banget make up dekoratif ngasih kelebihan kaya skin care. Musti dibeli,, akhirnya aku milih warna coklat ini.
Oiah, untuk sebagian yang belum tau Rohto ini ga cuma ngeluarin produk tetes mata loh. :))
pasti denger Rohto imagenya tetes mata ya.. Lip Ice, Hada Labo, Beauty Mask, Acne, dan face On Face juga keluaran dr Rohto. Rohto sendiri adalah brand pharmaceutical dengan pengawasan ketat standar farmasi GMP untuk menjamin kualitas produknya. Jadi, mudah-mudahan aman-aman aja buat kulit teenage kaya kita.. bwahhha. 
Tampak depan
dan...
tampak belakang

Natural Glow
Aku pilih gradasi coklat buat dipake sehari-hari c dan ini warnanya cakep..

Aplikatornya
Untuk harga 29.500 aplikator face on face ini lumayan bagus,, aplikatornya mirip puff  TWC gtu, lebih padat drpd puff bedak sponge biasa. Teksturenya mirip" kanebo yg buat lap mobil, ahahha. Sori perbandingannya terlalu jauh, tapi keuntungannya, serbukan eyeshadow kalo dicolek pake ini ga berhamburan dan kesisa banyak di aplikatornya. :)

see all the swatch
warnanya emang ga terlalu pigmented, sheer dan aga bershimmer tapi ga lebai kaya sariayu eyeshadow c. Lumayan dech buat yg mau natural looked make up daily.

without base :)
saya baru menyadari kalo judul shadenya sama persisi kaya blush on nya.. hahahha.
so Final Result...

Rate : 4.5/5

Price : 29.500

Repurchase : No, mungkin mau coba Blush On nya aja

(+) Kelebihan :
  • Murah
  • Daily Looked Make Up
  • Imut Packingnya, ga menuh-menuhin
  • Gampang didapet
  • Mengandung Hylaronic Acid 
  • Aplikatornya asik ^^
(-) Kekurangan :
  • Kurang pigmented
  • Bershimmer

Sekian review dr aku, semoga bermanfaat. :)
Untuk Informasi Produk Lebih Lanjut Cekidot yaa girls di Facebook FOF juga Twitter @FaceOnFaceID