Pages

8.04.2012

Event : Lioele Beauty Class Bandung

Hai semua,,
Udah lama nian ga posting, curi-curi waktu yang padat di tengah rutinitas padat. whuahha. so"so an banget gwe. Intinya akhir-akhir ini kemalasan maksimal melanda diriku. Untung aja ga males napas, XD ohh GOD jangan dulu belom puas menikmati hidup yang indah ini. (T_T)



Next, bahasan ttg event beauty class yang diadain Lioele di Grand Serity bandung tgl 28 Juli 2012 kemaren. Aku dateng ama Michelle doank,, anak beauty blogger lainnya lagi pada ga bisa. Jadi aja kita cecengiran (*dibaca : chit-chat) berdua disana. Tapi seru,, kita satu table ama didi, nesya, juga satu lagi anak widyatama lupa gwe namanya. Si anak widyatama yg jd korban make over di acara Lioele kemaren. keren banget hasilnya.. too bad ga take a pict. *nangis bombay*

Btw, buat sebagian dr kalian yang belom tau, Lioele ini adalah produk kosmetik berkualitas dr Korea yang mempunyai manufacture dengan tekhnologi tinggi. Lioele sendiri adalah singkatan dari Life Of Elegant Ease dan membuat para wece-wece (*dibaca : cewe-cewe) menjadi seorang cinderella bukan untuk semalam tapi selamanya yaa,, whahha. Makanya mereka pake logo kereta labu cinderella maksudnya privillage buat kita para cewe being a princess everyday. hoho (gwe dah kaya marketingnya aja) Buat yang penasaran coba ceki aja ke Official Strore Lioele. Lioele Product mengusung 3 ciri khas,
  1. Pinkylicious (cewe ga aneh donk kalo jadi pinky addict, jadi kebanyakan produk mereka di wrap unyu" pinky gtuh so feminim dech girly banget)
  2. Dollish Look (sapa c yang ga pengen kulit mulus bersih look like barbie, dan produk mereka mewujudkan impian setiap cewe buat jd barbie looked)
  3. Beauty Remedy (selain make up untuk dekoratif, make up Lioele makanya lebih mahal kalo dibanding brand korea lainnya. karena kandungan skin care yg lebih banyak terkandung dalam make upnya dibanding dr make up jenis lainnya. Jadi selain jadi cantik produk mereka juga merawat kulit kita ^^) ga aneh harganya shaka laka BOOM. XD

Disana kita belajar banyak ttg tahapan skin care yg bener, oiah girls, u know what?? ternyata orang korea punya 17 step cara ngebersihin muka. Tapi disana mereka cuma ngejelasin penjelasan singkat aja yang memungkinkan buat kita merawat kulit wajah, kalo ga sekarang girls kapan lagi coba??
aku coba inget-inget dulu ya tahapannya *toyor pala sendiri*

  1. Pertama, cuci tangan. Ga mau kan kuman tangan pindah ke muka kamu. So biasakan sebelum pegang uwek-uwek wajah cuci tanganmuh dulu girls.
  2. Trus pake Clenasing oil buat menhapus make up waterproof kamu, kaya maskara eyeliner dll.
  3. Karena disana ga ada air, jadi di skip dech cuci muka pake sabun muka yg punya PH balance, juga sesuai jenis kulit kamu.
  4. Kemudian peeling wajah kita dr sel" kulit mati yg ada, untuk kulit kering dianjurkan melkakukan peeling 1 minggu sekali, kalo untuk kulit beminyak minimal 1 minggu 3 kali.
  5. Baru maskeran ama masker yang kita suka, perlu dicatat girls, jangan pernah maskeran sebelum kalian ngelakuin ritual peeling. Soalnya apa yg kalian maskerin kulit mati?? percuma kulit mati yg numpuk akan menghalangi kulit muda kalian yg siap menyerap nutrisi dr masker. So wasting kan jadinya, kulit cuma cerah sesaat.
  6. Baru dech pake krim malam kalian,
  7. Trus kalo yang suka pake serum, pakailah sesudah krim malam ini
  8. Siap dech bobo.. ^^

Haduh banyak nian yaa baru lakuin tahapan segitu aja ga yakin rutin ngelakuinnya,, apalagi kalo kaya org Korea gwe lakuin semua keburu ngantuk kali yaa. Pantesan muka mereka mulse mulse (*dibaca : mulus) lalu diajarin cara make up mata khususnya smookie eyes. (wadduhaah paling susaaaah itu si smuki ays), cara pasang bulu mata palsu yang baik dan benar, natr aku bahas lebih detail untuk bulmat, soalnya susah kalo ga ada potonya,, :D dan terakhir review beberapa produk lioele. Jadi makin nambah ni wishlist Lioele nya.. *jambak" rambut*

Ehh girls ada yg harus di quote,
Kalian tau kan warna kulit tersempurna di dunia adalah warna-warna kulit org Asia terutama warna kulit ras  mongoloid, yaitu org jepang, china juga korea. Apakah rahasia dibalik kulit mereka. Ini aku bahas sedikit,, sama" ngingetin kita buat tetep cantik, sebenrnya kulit apapun judulnya cantik yang penting sehat. ♥♥♥

  1. Penggunaan Tabir surya, Karena kita berada di wilayah tropis sebenernya SPF 17 pun dah cukup aman jalan" dibawah sinar matahari. Tapi yaa untuk pemakaian perlindungan lebih why not, apalagi yang hobinya jalan-jalan di panas terik. Aku sendiri mulai membiasakan diri pake SPF 50 setiap keluar rumah mau deket ataupun jauh. penyesalan dateng belakangan,, hhi. daripada menyesal kemudian hari rwat dan jaga dr sekarang. 
  2. Penggunaan Pemutih wajah, Kalo ini aku ga saranin. pemutih wajah emang berfungsi mengurangi pigmentasi dan bintik-bintik hitam pada kulit akibat paparan sinar matahari. Tapi kan kebanyakan pemutih wajah yang dijualin diluar mengandung merkuri, tapi kalo kekeuh pengen pake pemutih juga mending pake yg alami aja. kaya masker beras, bengkoang, ataupun lemon. Alami lebih aman buat sekarang dan nanti.
  3. Perawatan Mata, selain pemakaian masker collagen mata untuk ngurangin efek mata panda dan dark circle. Riasan mata merupakan suatu kewajiban mutlak buat mereka, eyeliner coklat juga hitam untuk membingkai mata supaya lebih tegas dan eyeshadow warna putih untuk sudut mata untuk memberikan kesan segar pada mata
  4. Riasan Bibir, org korea punya bibir asli yg pucat maka mereka sangat suka menggunakan tint. kesan alami juga fresh buat daily look.
  5. Penggunaan Serum dan Masker Madu, ini suatu kewajiban juga serum berfungsi menjaga keremajaan dan mencerahkan kulit. Biasanya serum" mengandung vitamin c yang tinggi bagus untuk regenerasi sel" kulit kita dan masker madu berfungsi menjaga dan mempertahankan kelembapan kulit, biar tetep awet muda. Kan asik umur dah 23 tapi masih dikira mahasiswa baru. bwahahha. *ngarep*
  6. Pemijatan Kulit Wajah, Biasakan memijat kulit wajah saat kita memakai lotion ataupun krim wajah. fungsinya membiarkan nutrisi cepet meresap ke kulit kita.
  7. Menjaga Nutrisi Tubuh, makanan yang baik akan menghasilkan hal baik pula. bwhaha pepatah apa itu (sumpah stuck ttg kata" yang tepat) makanan yang baik selain baik untu tubuh juga baik untuk mood, kita terhindr dr stress jauh dari keriput. bwahha nyambung yaa nyambung, soalnya kalo stress pasti kening berkerut-kerut. Nanti cepat muncul tanda" penuaan dini nooh.
  8. Pemilihan Bentuk Alis, bentuk alis yang tepat banyak mempengaruhi wajah kita loh, kalo alis keatasan bakalan keliahatan galak. kalo alis terlalu panjang wajah bakalan keliatan turun,, jd hati-hati merias alismuh.
  9. Membersihkan Make Up, bersihkan make up sebelum tidur jadikan rutinitas wajib looh!! secapek apapun kita. Kotoran yang nempel di muka bisa nempel dibantal kamu, dan itu bahayanya kuman berkembang biak. paling rugi pas besok harinya kamu rajin bersiin muka, tapi bantalnya tetep yang kemaren berkuman gara" kita ga bersihin make up kemarin harinya. Jadi biasain bersiin muka ya kawan sebelum bobo no exception. Sediain cleansing wipes kalo bener" malas tingkat dewa melanda.
Balik lagi ke acara event,,
ini ada beberapa poto yang berhasil aku dapatkan disana.. ^^
cekidot,,,

ini sample beberapa produk yang disediain disetiap table
ada empat table disana yang masing" muat ampe 7 orangan, dan disetiap table mereka kasih sample produk yang bisa kita colek sesukanya,, ^^ ada triple solution BBC yang fenomenal, water drop BBC, lipstick, baked eyeshadow, loose powder, compact, cream blush, powder blush, lipgloss, secret pore, single eyesadow, trus harusnya c ada lioele eyeliner yang juara itu, tapi ko ga ada yaa dipoto??

ini ada beberapa yang aku suka tapi ga dibeli pas event. Oiah Lioele ini baru ada counternya di jakarta, kalo di Bandung belum ada makanya aku puas-in colek" disana, paling yang belom kebeli ntar beli di OS Lioele aja.

Lioele Cheek Beam Blusher (Cream Blush) #Peachy Pink
Ini termasuk produk yang aku suka, cuman masih wishlist haragnya sekitar 120an.

Creamy teksture finishingnya so smooth dikulit ga lengket
swatchnya...

so natural, sayang belom bisa kebeli.. :(
dan kita liat produk" lainnya yang aku temuin di table,,

Blooming Lipgloss
Secara gwe lip junkies,, ga bisa liat lippen cakep. bawaannya pengen coba. :D mumpung di event coba aja ahh,, hho.

#Vanila Pink
aplikatornya seperti pada umum ligloss.. harga sekitar 100.000 an

akkk cakep yaa.. !!! i will adopt u ASAP
lalu aku menemukan triple baked eyeshadow di meja,, emang lagi maniak ama judul" baked. kesannya padet dan keren. suka aja ma bentuk" baked yg nyumbul, hadeeuh apa itu nyumbul.. XD

Lioele Dollish Eyeshadow Triple
Karena di bandung ga ada counter mereka, maka dari itu mereka buka lapak disini. kalo masalah harga sama-sama aja ko kaya yang di OS mereka yang aku kasih link diatas, cuma bedanya. di event ini HTMnya 100.000 kita dikasih voucher 50.000. Dan voucher ini bisa dipake kalo kita belanja minimal 300.000 kawan, so kamu bayar 250.000 bisa bawa pulang produk seharga 300.000. Yaa tapi karna mahal gilaak, paling 300.000 bisa kebeli 2 item,, XD Tapi worthy looh harga ama kualitasnya (gwe berkata seperti ini jujur tanpa ada sogokan dr pihak lioele)


ke bagian skin care..
bagian BBC, masker", peeling, night cream, dll
peelingnya bagus, misel beli gwe kagak. Soalnya gwe lagi ngincer BBCnya, jadi disana beli sample BBC doank, ama kapas, bentuknya lucu c, asalnya mau beli cleansing wipes make up juga tapi kosong ternyata.
Miniature Set
harga dari miniatur set ini 135.000 aku emang lagi pengen coba Lioele waterdrop, tapi takut ga cocok makanya aku beli sample dulu secara boo harga full sizenya lumayan juga, kalo ga cocok sayang banget. beli miniature set lebih aman. ^^

Sun screen ♥ shimmer ♥ Beyond BBC ♥ WaterDrop BBC
Masing masing miniature ini berisi 5 ml an, yaa cukup banyak c buat coba", sebelumnya aku dah coba Lioele triple dan itu oke banget sayang BBC Lioele untuk kulit berminyak, sedangkan kulit aku cenderung kering. takutnya kulit bermutasi jd ikutan berminyak, bwahha (efek kebanyak nonton film fiksi).

Lioele has a very cute packaging ♥
Dan kemudian Miya berjumpa dengan aku, dan melihat apa yang aku bawa. terlihat mupeng oleh sunscreen, akhirnya kulepaskan dirinya kepadanya. bwahha, dilego dech.

oiah sebenernya ada beberapa produk lagi yg ada di traincase, tapi ga disediain di table,
cekidot..

Pop Tint Lioele #Orange
ini termasuk tint lip and cheek ya kawan-kawan, banyak yang bilang ini dupe benefit tint. harga sekitar 160.000an affordable dibanding benetint. Lalu..


Penampakan luar triple eyeshadow
Di dalem e/s ini ada kacanya juga looh,, baru nyadar aku juga.

Cantik warnanya
lalu ada lagi sang fenomenal di Forum FD.
LIP TREATMENT, lip treatment ini juara banget, selain untuk membuat bibir sehat, lip treatment ini juga bikin bibir kita pink alami, panas tubuh kita ngebuat cairan lip treatment nge pink secara wajar,, asli teksture lip treatment ini aga kentel tapi ga banget c warnanya putih. Pemakaian rutin bibir kita bisa berubah pink beneran katanya.

Lioele Magic Lip Treatment
aplikatornya kuas,,
sori lagi" blur pic
Ujungnya mirip spidol tapi kenyataannya kuas ko,, cuma aga bersatu jadi aja keliatan kaya spidol.
swatch.. :D
semi transparant,, tapi lama" jadi pink mirip kaya warna poseitint benefit. :D Lip treatment sekaligus Lip tint juaraa dech Lioele, Harga around 150.000. And Finally Go home, dengan membawa ini.. ^^


Ada masker ginseng (Free), Special Miniature set, Kapas Box kecil, Buku Katalog :D
Sekian dan terima kasih dah mampir. ^^

4 komentar:

  1. Ya ampun ngilerrr liat miniaturnya! Di OL shop ada ga ya? *cessss*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada christ, cekidot aja di lioele website :D

      Hapus
  2. wah makasih postingannya, aku juga bakal ngadain lg acara lioele beauty class di jakarta dan bandung juni dan juli 2013 :) aku izin post link blog kamu ya di blog aku, hehe, makasih banyak

    BalasHapus