Pages

8.30.2012

Silkygirl : Moisture Rich Lipstick Illusion #04

Silkygirl Moisture Rich
Udah lama kali, pengen review ini great product. Selain affordable good quality juga, cocok dech buat yang lagi demen centil"an tapi modal terbatas kaya aku. ahahha. Historical beli lippen ini gara" diskon c, beli 1 gratis 1 di Matahari waktu itu, asalnya mau ambil 2 item, tapi malah tergoda pengen coba two way cake nya juga. Jadinya beli ini trus hadiahnya aku ambil two way cake silkygirl.

Kembali pada bahasan lipstiknya,
Moisture Rich ini punya beberapa shade, even produk ini good quality dan murah tapi jarang di lirik ya. Mungkin gara" warnanya pada gonjreng dan tua,, ahahha. Banyak beauty blogger bahas ini lippen, dan mereka berpendapat kalo warnanya horor. :)) Dibalik warna yg horor kalian tau ga,, ini lippen super pigmented, sekali swipe, jreeng keluar looh warnanya, menutupi bibir super tandus yg aku punya. Ga flaky,, kelupas-kelupas ga penting gtu bibirnya, even males pake lipbalm. Tapi emang better pake lipbalm dulu c, biar nempel cakep. Teksture very creamy. Muraaaah banget pula harganya dengan 35.000 kamu bisa bawa 2 item (waktu promo). :P

Nah moisture rich lippen ini punya beberapa shade..

source : silkygirl website
klik aja untuk memperbesar. ♥
yang aku punya yang #04 Illusion warnanya coklat terracota gtu. Emang belom punya lippen coklat banget, pengen tau warnanya seperti apa di bibir aku?? cekidot..

bluring pic so sorry
ya kira-kira warnanya gtu dech coklaaat persis yg aku mau, tapi bukan yg terlalu nude. :)
see my swipe.. 

only one swipe (pigmented banget)
my shade..
#04 Illusion
Like the name illusion,, warnanya keluar emang warna bibir very natural looked.

Bare lips
dan kemudian..

so sori ada penampakan bekas jerewi XD
Kalo diliat emang mirip" a am warna bibir, malah sama.. :))
Aku ga terlalu suka pake lippen banyak".. kesannya numpuk gtu, ini pakenya di dab-dab. XD


Finally the result.. 

Rate : 4 / 5

Price : 35.000 IDR

(+) Kelebihan :
  • Pigmented (one swipe warna dah keluar)
  • Creamy 
  • Moist (kaya judulnya lippen ini emang lembab even aplikasi sebelum lipbalm, tetep oke ko di bibir tandusku)
  • Murah
  • Gampang di dapet
(-) Kekurangan :
  • Kemasannya ga transparan, jd susah tau warna lippen dalemnya
  • Varian warna kurang banyak
  • Kemasannya membosankan, cuma silver ada logo silkygirl :D
terima kasih untuk waktunya baca review sngkat aku ini,
Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. mba maaf mw nanya.itu nama situs resmi silkygirl indonesia apa ya? saya cari2 kok ga nemu. trmksh sblmnya

    BalasHapus