Pages

8.24.2012

Merah Putih Challenge MERDEKA

hehe..

Hai semua kangen ga nge BLOG..
ini gara" chrome aku sempet crash,, males pake browser lainnya.
Tapi tetep aja akhirnya ga bisa dipake nge blogspot, ntah kenapa ...

Hari ini aku entry update pun pake Mozilla,,
Langsung aja pada maksud dan tujuan entry kali ini, mau menyahut tantangan make up nista jogja. Dhika Or Lady piing!! me YM diriku,,

Dhika : vi ikutaan tantangan make up nista versi bulan agustus,,
Aku : hehe. Iaa ntar ak ikutaaan liat situasi dan kondisi,,

eh pas 17 agustus pas banget ga ada kegiatan,, sebenernya pengen diposting saat itu juga, cuma too bad.. si chrome nya hang!!  udah sempet males ngeposting tapi sayang muka dah diobrak abrik kalo ga dipamerin ke khalayak ramai. ahahha. Jadi maaf baru di post sekarang,, aku nyerah kekukeuh pake chrome ga bisaaa posting. Yoo wess pake mozilla aja,, mumpung agustus belom abis juga..
jreeng jreeng!!

Nah ini Merah Putih Challenge versi aku.. ^^
dimulai dari senjata yg aku pake..

   








 Dari arah kiri ke kanan...

1. Eyeliner Pensil Aigner #Merah (10.000 beli di jopankar)
    Ini crayon pensil,, pigmented creamy bagus dan lumayan buat coret-coret muka.. hee

2. Eyeliner Inez #Putih (27.000 beli di Rama Shinta)
    ga begitu suka ama eyeliner ini, tapi tetep dipake soalnya ga punya eyeliner putih lagi. :p Keras juga warnanya kurang keluar.

3. Viva Eyeshadow Cream (3.000 - 4.000 lupa beli di Mahmud)
     Ini pernah aku review cekidot aja ya.. review viva cream eyeshadow

4. Bedak Tabur Sariayu (8.000 an beli di Mahmud)
    Dipake untuk ngeset Foundie.. :)

5. Eyeliner Silkygirl (25.000 an beli di matahari)
    Ini ada reviewnya Eyeliner Silkygirl

6. Aubeau Eye Base (27.000 an di mahmud)
    Base eyeshadow biar warna lebih keluar juga lebih tahan lama nongkrong di mata. :D

7. Pan Stik Foundie Max Factor (70.000 di sogo)
    Ini ttg barang yg galau, bisa dipake as concealer juga foundie, kali ini dicoba pake sebagai foundie hehe.. reviewnya ada disini..Pan Stik Max Factor

8. Oriflame Lipstik #Red ( 25.000 beli pas diskon)
    ada reviewnya disini,, cekidot sis broow Oriflame Lipstick

9. NYX Round Lipstik #Black Cherry 

10. Palette 25 Tahun sariayu

Mari dilirik apa jadinya semua itu di muka aku. bwahahha.
tarik nafas ya kawan-kawan..
.
.
.
.





Duh matanya merah,, kerasukan serpihan eyeshadow. ahahha.
Sekian aku akhiri keanehan ini.. ☺

Terima kasih yang udah mampir,,




1 komentar: