Pages

7.20.2012

SilkyGirl Double Intense Liquid Eyeliner (Waterproof)??

New Liquid Liner SilkyGirl
Ini beli bareng Miya,, gara"nya mau beli dress buat Marina Beauty Days Out itu. hehe. Tetep yaa penggilak Make Up ga afdol kalo ga beli beberapa alat baru,,

Emang niatnya mau coba e/l Revlon tadinya, harga sekitar 60 an. bwahaha. Kita muter dulu keliling nemu konter silkygirl,, Harganya kurang inget tapi perasaan dibawah 30k dech. Diskon pula 20% .. :D

Felt Tip Aplikator (Ujung Spidol)

Kebetulan emang lagi nyari eyeliner berujung tipis seperti ini,, buat para pemula ini bantu banget. Dari segi harga juga bentu aplikatornya. hehe. Sebelumnya aku pake Eyeliner Aubeau (Review menyusul )juga Creamliner Silkygirl. nanti aku bakalan compare juga yaa..

Warnanya cukup hitam (Matte) 
karena aku dah pake Aubeau lebih dulu,, jadi tetep dech juaranya Aubeau masalah warna, Kalo silkygirl ini warnanya kurang item,, :p Tapi so far aku pake ini jadi optional kalo males pake Aubeau yang pemakaianya membutuhkan konsentrasi penuh. hhi

So kita liat aplikasi di mata yaa..

Bad Quality Pic (Gomeen)
Ini aku suka aplikatornya gampang banget buat bikin cat eyes.

see my eyes (ga rapih)
So far, bagus ini eyeliner ga smudging. Beda jauhlah ama Cream liner silkygirl. Aku males pakenya, lama" bikin mata panda. Tapi si Eyeliner Liquid Silkygirl yang ini ga smudging sama sekali, apa karena teksturenya yg cair yaa. jadi cepet kering juga kalo lid ku mulai oily tetep stay dy.

Final Result :

Rate : 3.5/5

Price : 30.000 an

Repurchase : No, mau coba revlon aja untuk jenis aplikator felt tip

Kelebihan (+) :
  1. Murah, cocok untuk pemula yang mau coba dengdong
  2. Aplikatornya tipis berbentuk spidol bikin gampang aplikasiin eyeliner
  3. Gampang kering
  4. Mudah didapet
  5. Ga smudging di oily lid aku
Kekurangan (-) :
  1. Warnanya kurang pigmented
  2. Perlu beberapa kali celup untuk gambar garis di satu mata
  3. Non waterproof padahal di kemasannya ada tulisan waterproof (tapi kalo kena air ga beleber horor c, cuma aga luntur sedikit) kalo aku pake wudhu jd ilang dikit.


5 komentar:

  1. wah aku juga punya ini tapi belum sempat kepakai.. ga waterproof ya? padahal aku beli karena mbak spgnya bilang kalo waterproof >_<

    BalasHapus
  2. aku juga dibilangin gtu sha ama mba SPGnya. XD
    Kalo wudhu ilang dikit tp ga beleber c,, yoo wess laah murah ini. Mending beli revlon yaa tau gtu.. 

    BalasHapus
  3. Vi, itu ujungnya kaya spidol gitu yak kuasnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh rum,, ujung spidol. :D
      aku nyoba" c,, mau beli revlon asalnya. Ternyata enak ujung spidol kaya gini lebih gampang, kalo lagi telat bangun.. XD

      Hapus
  4. Kalo kucek mata doang (kan berair tuh), luntur gak?

    BalasHapus