7.25.2012

Sariayu : Eyeshadow Kemilau Senja

Kemilau Senja
Sewaktu masih polos dan lugu tentang make up, saya datang ke Toko Kosmetik yg terkenal lengkap dan murah di Bandung. Mungkin anak-anak Bandung lainnya ga asing ya ama Toko Kosmetik Mahmud. Selain murah barang-barangnya lengkap, one stop shopping dech buat yg lagi melalukan perburuan lenongan asik juga buat coba-coba juga colek-colek. Karena belom punya eyeshadow saya tiba" iseng swatch sariayu ini. BA nya ramah nawarin warna apa yg saya pengen, sebenernya pengen yg warna-warni gonjreng. Tapi kan belom biasa dandan, untuk pemula cari aman warna nude natural aja. XD

Sebelum milih, saya tekankan ama BAnya, "Mba yang murah dan bagus aja ya!!" soalnya belom ngerti cuma coba" aja. BAnya milih dan menemukan si kemilau senja ini harga sekitaran 30.000an. Okesip, mari kita lihat warnanya,,

see the color ♥

warna yg ada dalam satu pan 4 shade (gold, orange, coklat, ama nude cream)
see more closer,, ☺

Gold - Orange - Dark Choco - Nude Cream
Ngarang gwe judulin sendiri,, bwahahha.
Kembali pada topik, yaa murah banget kan 4 warna 30.000 doank. Sangat membantu untuk para pemula yang ingin belajar dandan. Sariayu emang juara kalo masalah warna dan kualitas emang ga diraguin lagi. Warna yg ada di pan ini semuanya kepake buat daily look, ga gonjreng terlalu.

maaf nge blur >_<
see pigmented banget warnanya,,
ini swatchnya.. ♥

cakepppzzz!!
Pemulas mata kemilau senja ini punya Netto 6 gram,,
cukup banyak ga c?? kurang tau juga.. bwahaha. Tapi saya dah pake lama banget masih ada aja ni eye shadow. Kalo lagi males dandan, paling pake si "Nude Cream" aja all over lid buat kesan lebih fresh di mata,, kalo lagi kecentilan, suka mixin Orange + Dark Choco, warnanya blendable natural. Mirip" chopper gtu.. >_< whahaha, (kaya yg ngerti chopper). Oiah satu lagi buat kamu yg ga tau, eyeshadow sariayu ini mengandung shimmer. So kalo dipake kebanyakan lady gaga wanna be donk. :D

mixin orange ama dark choco
MyEm0.Com bagus kan warnanya..

aplikatornya :)


Final Result :

Rate : 4 / 5

Price : 30.000 an

Repurchase : No, bukan gara" kualitas. Aku dah punya SA Palette yang 25 shade hehe.

Kelebihan (+) :

  • Affordable (disarankan untuk para newbie yang mau belajar)
  • Pigmented
  • Kemasannya imut ga menuh-in pouch make up (travel friendly)
  • Staying power lumayan, pagi ampe siang masih nongkrong aja di eyelid ak.

Kekurangan (-) :

  • Powdery (kalo ga pake base suka perih serpihan e/s-nya bertaburan masuk mata, tapi kalo apply ga lebai aman" aja kok)
  • Aplikatonya ga enak.. :D
Finally,,
Thx you for reading my blog.
semoga bermanfaat.. ^^