7.11.2012

Mini Haul After Gath

Minggu tgl 8 Juli 2012, anak" beauty blogger bandung pengen berjumpa meracun sana sini.
Ditentukanlah berjumpa di PVJ,Karena kita sama" mau nukerin l'occitane trial kit doang ama chit chat bentaran. bwhahaha. pssst semuaah alibi,, 

untuk kalian anak bandung pasti dah ga aneh ama PVJ,, tempatnya barang branded mall asik buat poto", hho. Yaa dasar kita bukan banci poto, suka kelupaan aja buat poto poti 
MyEm0.Com

After mini gath ama anak" beauty blogger bandung ga afdol donk buat beli penawar racun bwahaha. Secara seharian dah ngeracun masing". Dr sekedar nge J-cool nge-teh sambil biacara apa yg mereka pengen juga punya saat ini. wahha, ajang pamer kepunyaan juga mupeng keinginan juga. Jadi aja menyesatkan satu sama lainnya, pada pengen kan produk" bagus yg dipunya masing" beauty blogger.

Acara diadain dadakan MyEm0.Comselalu dech my bad,, ga ada pic. hawwoh.

tenang-tenang,, next time anggota lebih lengkap baru poto".. :D

Ini dia hasil racun mereka ".. apa yg saya beli,,
MyEm0.Com
Ada beberapa yg beli di PVJ dan Setiabudi Market

Keterangan :
  1. Penghalang mata (ga ngerti ini apa namanya?? ) Fungsinya kalo kita pakai maskara biar ga beleber ke kelopak mata. :p Rp 6.000
  2. Cleansing Pad,, dipake bareng facial wash. Jadi lebih bersih ngebersihin muka pake ini. ^^ Rp 12.000
  3. Earphone Winder (fungsi untuk menggulung kabel headset yg kepanjangan :p) Rp 6.500
  4. Shikada Tissue Make Up Remover Rp 3.500 an (dibeli bukan sekeliatnya tapi karena suka butuh tiba" bersihin make up mata kheseusnya)
  5. Max Factor Pan Stick Concealer  (Tunggu Reviewnya ya !! ^^) ini juara banget dech. :D Rp 70.000 (Beli ini emg sempet galau nyari" concealer oke, karena BA nya baik sangat ngajarin aku cara pake concealernya dengan hasil MAX ku beli dewh)
  6. Max Factor Bronzer beli ini gara" keracunan ledipon (kau sudah sakses meracunikuh ledipoon!!) Rp 50.000 
  7. Trial Kit L'Occatine terdiri dr Exfoliating gel, Hydration Mask, Ama Hydration Cream (Untuk kamu yg mauk coba trial nya juga its free looh, klik disini) Free

Snack-Mate ^^
Trus jalan nemu beberapa produk diskon lagi. bwahahha. 
MyEm0.Com Hobi banget gwe ama diskon,,

  1. Tao Kae Noi,, My Snack_mate kalian harus cobak. pasti momolagiiih harga Rp 15.000 an untuk 40 gr rumput laut yamiiiiiiey.
  2. Kay Collection Bath (Shower Puff) Disc 20% dr 15.000 jd 12.000 an shower puff gwe semua dah owdol-owdol musti diganti soalnya dah nampak menghawatirkan. T_T
  3. Spa Salt Yoko (Ntar aku Review) Rp 21.000 ini racun dr Miya kata dy ini halus looh wangina enaaak banget. Tapi emg setuju,, syuukaa
  4. Loreal Shampoo Rp 17.000 an diskon jd Rp 12.000 an wanginya syuuka ama ni shampo juga gara" bintan iklannya my sister mba dian sastro. 
  5. MyEm0.Com

Sekian teman-teman review mini haul after gathering. 
MyEm0.Com dompet makin tipis