Pages

7.11.2012

Revlon Colorburst Lipgloss - Strawberry/Fraisse

Taram,,
aku mau berniat sepenuh hati review ini. :D

Revlon Colorburst Stawberry Lipgloss

sebenernya teman aku kindi dah review ini produk ya.
MyEm0.Com hawoooh,, kebeneran aku juga se lucky dy.
ITS FREE!!
Baru nyadar lipglossnya samaan ama kindi, tapi aku dapetnya dr quiz revlon yg lainnya.

Revlonation Judulnya,,

Revlonation Quiz
Sebenernya quiz ini ga ada pengundian hadiahnya langsung jreeng asal kita mau aja doin more effort. hahaha,  kirim tentang hal" yg bertemakan beauty ke Twitter juga Facebook. 

Bisa juga foto" kita dan produk revlon kesayangan kita. setiap kita update di twitter juga facebook kita nanti dapet poin, tapi setiap harinya dibatasi, update twitter cuma bisa 2x facebook juga cuma 2x poinnya masing" update 10 kalo kita masukin poto tapi limited poto cuma bisa 1x sehari 20 poin. Total" kalo rajin update poto, twitter, juga FB bisa kekumpul 60 poin sehari :D

Nah ntar poin yg dikumpulin bisa di redeem ama hadiah yg kamu pengen.
Ini hadiahnya.

Gift for Redeem Poin

asikk kan.. ^^
Kita bisa milih hadiah yg kita pengen dapet langsung pula. hho
MyEm0.Com 

Nanti ada konfirmasi ke email dan pemberitahuan hadiah bisa dibawa di konter mana. Beruntungnya aku malah disuruh milih ama BA nya mau warna apa lipglossnya. >_< matanya dah siwer ama si fuschia ituh. Tunjuk dan mesem" bawa pulang,,

Heaah jd OOT dech gwe, kan tadi niatnya maw review.
Langsung aja cuuus,,

 strawberry/fraisse
Cukup besar untuk ukuran lipgloss,, isinya 5.9 ml

aplikatornya
cakep yaa warnanya... ♥♥♥
MyEm0.Com
swatch
trus aku gosok" warnanya..

See pigmented yaa,, berasa bukan lipgloss
swatch di bibir tebal.. pakenya jgn lebai kawan,, soalnya ini thick dan pigmented banget warnanya dikit juga dah keluar jgn dicelup" berulang",

Cintaa dech ama teksture warna dan kelembapannya

Final Result :

Price : Rp 70.000

Repurchase : Ga ahh, bukan karena jelek kualitas. Tapi pengen yg gratis .. XD kayanya bulan agustus ntar aku dapet lagi hehe, udh di konfirm ama pihak revlonnya redeem lipgloss lagi,, berharap bisa milih lagi. :D

Rate : 5/5

Kelebihan (+) :
  1. Dapet Gratis
  2. Warnanya Fave Banget
  3. Lembuut di bibir ga bikin kering even pakenya ga pake lipbalm dulu, padahal bibir aku kering banget. Tapi si lipgloss ini juara bambang ga bikin crack. soalnya menurut sumber yakni om google si colorburst ini mengandung shea butter, manggo butter, dan coconut oil yang menjaga kelembapan bibir kamu say. (berasa BA nya XD)
  4. Lebih long lasting dibanding lipgloss aku lainnya kaya lip jelly maybelline juga lipgloss sariayu
Kekurangan (-) :
  1. Ada gliter"an.. makanya kalo pake lebai dangdut banget ntar bibir lo. bwahahha
  2. ada bau" ga jelas,, kaya vanila tapi bukan dink,, cuma baunya ga kecium kalo da dipake ke bibir.
Thx Revlon atas hadiahnya.
MyEm0.Com
Ditunggu lipgloss aku yg masih pending untuk diambil bulan Agustus. hhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar