Pages

3.04.2014

Review (Sponsored) : Shizengokochi Facial Soap (Green tea) By Cow Style Indonesia



Hi all.
Still full energy to posting more review, Shizengokochi Facial Shop (Green Tea) By Cow Style Indonesia. Apa sich shizen gokochi pasti banyak yang gak tau yaa? 




Shizengokochi adalah sabun wajah yang menghasilkan busa yang lembut putih kehijauan karena kandungan green tea nya, busa nya juga cukup tebal. Kulit menjadi lembut setelah pemakaian tanpa merusak kulit. Membuat kulit jadi cerah, halus, dan lembab.

Memiliki dua varian,
Green tea dan Charcoal, kebetulan saya mendapatkan yang seri green tea. 

Masyarakat jepang adalah masyarakat yang mempunyai kebiasan hidup paling sehat di dunia, salah satunya adalah mengkonsumsi green tea. Selain baik untuk diminum banyak dari kita tau manfaatnya untuk kesehatan kulit wajah juga untuk kecantikan. Maka dari itu banyak produk kecantikan khususnya dari jepang yang menggunakan campuran bahan green tea sebagai campurannya.

5 khasiat teh hijau untuk kulit wajah:

1. Mencegah kerutan di wajah 
Mengonsumsi teh hijau secara teratur bukan hanya untuk mendapatkan tubuhn yang langsing, tapi bisa mencegah radikal bebas dan radiasi dari sinar UV yang bisa menyebabkan penuaan pada kulit wajah. Ciri pertama yang ditunjukkan jika Anda mengalami penuaan adalah adanya garis-garis kerutan pada wajah. Namun hal itu bisa dicegah jika Anda rutin meminum teh hijau.

2. Meregenerasi kulit 
Mengonsumsi teh hijau akan membantu meregenerasi sel-sel yang sudah mati. Selain itu, teh hijau juga bisa memperbaiki sel yang mengalami penuaan dini. Dengan begitu, wajah tak akan mengalami penuaan kulit di usia dini. Khasiat teh hijau untuk kecantikan makser teh hijau  ataupun  penggunaan produk perawatan yang mengandung unsur green tea seperti shizengokochi ini.

3. Mengatasi jerawat Kulit 
Jerawat di wajah, apalagi pas masa pms kaya saya skrg? Cobalah mengatasi permasalahan kulit tersebut dengan teh hijau. Teh hijau memiliki fungsi sebagai antibakteri yang akan mencegah perkembangan jerawat, serta menyembuhkan peradangan.

4. Melembapkan kulit wajah
Khasiat keempat yang bisa didapat dari teh hijau adalah kulit menjadi dingin dan lembut. Bahkan, teh hijau mampu menangkal dan merawat peradangan yang terjadi pada kulit.

5. Menyembuhkan luka
Jika memiliki luka bakar atau bekas tersengat matahari, maka bisa disembuhkan dengan teh hijau. Memanfaatkan masker teh hijau atapun jenis produk dgn kandungan green tea untuk membantu memulihkan kondisi kulit seperti semula. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal
(Sumber : ciricara.com/khasiat-teh-hijau-untuk-kulit-wajah/)


sumber : web cow style id


Kandungan
Dalam Shizengokochi green tea ini terdapat tujuh unsur perawatan alami yang meninggalkan sensasi segar dan halus, serta menjaga kelembaban pada kulit. antara lain,

 1. Ekstrak teh hijau 
 2. Asam Hialuronat 
 3. Collagen alami 
 4. Minyak Jojoba 
 5. Ekstrak Althea 
 6. Kandungan Ceramid alami 
 7. Minyak Zaitun



Penggunaan sabun padat menjadi populer akhir ini di jepang, dikarenakan prosesnya yang tidak menggunakan proses kimiawi dan cenderung aman untuk kulit wajah. Mengandung natural ekstra green tea dan banyak extra katekin dari Kyoto Uji Green Tea sebagai bahan yang melembapkan. 


Sumber : Google.com


Katekin adalah segolongan metabolit sekunder yang secara alami dihasilkan oleh tumbuhan dan termasuk dalam golongan flavonoid. Senyawa ini memiliki aktivitas antioksidan berkat karena gugus fenol yang dimilikinya. (sumber : wikipedia)

.


Komposisi



Kemasan 
Box kecil berukuran kurang lebih sepanjang stabilo faber castel, 

.
Itu No.1 ?? ga ngerti 
Pada umumnya kemasan skin care dari jepang selalu ada embel-embel no.1 dan saya gak ngerti itu No.1 berdasarkan apa. Mungkin kalau ada teman-teman yang mengerti bisa dibantu,, ^^



Sabun dengan berat 80 gr dan semua tulisannya jepang semua. Dalam box sabun terbungkus dengan kantong kertas dan tambahan extra net foaming.

Pembungkus Sabun Dari Kertas
.
Net Foaming
Cara Pakai :
1. Masukan sabun kedalam net
2. Kemudian tuangkan air mengalir atau celupkan pada air sabun yang ada di dalam net
3. Gosokan sabun yang ada di dalam net,
4. Setelah busa dirasa cukup usapkan pada wajah dengan lembut,
5. Dan bilas sampai bersih

Thick Bouncy Foam
Net Foaming buat sabun menghasilkan busa yang banyak, bubble foam yang tebal dan menggumpal meminimalisir iritasi kulit wajah yang terjadi karena gesekan kulit tangan pada kulit wajah itu sendiri.

sumber : we cow style

First Impression
After use, kulit terasa kesat tapi tidak menjadikannya kering atau perih, wangi green tea nya calming my feel. Busanya tebal dan lembut agak putih kehijauan disebabkan dr kandungan extra green tea-nya. sabunnya cepat berbusa, pasti cepet abisnya. hahaha, dikasih air sedikit juga udah banyak busanya. Kalau mau aga irit dikeluarin dulu sabunnya, trus net-nya dikucek-kucek lagi. Biar busanya makin banyak.
-Disclaimer-
Produk yang saya gunakan dan terbukti cocok dengan saya mungkin akan berbeda hasilnya dipakai untuk orang lain. Tapi menurut saya pribadi, sangat rekomen untuk jenis kulit berminyak yang terdehidrasi seperti kulit saya, selain sebagai oil control green tea yang terkandung dalam shizengokochi sekaligus melembabkan wajah saya. Untuk kulit kering mungkin bisa dipakai seminggu 2 kali ataupun 3 kali. Sejauh ini saya telah mencoba memakai shizengokochi sebanyak 2 kali dan saya suka dengan efek kesat yang tidak berlebihan dan perasaan lembut dikulit saya setelah pemakaian produk ini, terutama bagi green tea lovers my try wangi green tea-nya enak. :p

Fragrance
Aroma yang muncul dr sabun shizengokochi ini wangi teh yang tidak terlalu pekat, lembut. Entah malah saya merasa ada wangi susu juga, apa sugest aja gara" ini sabun dari Cow Style Indonesia.  

Harga
Untuk sabun dengan ukuran mini 80gr shizengokochi di banrol sekitar 77.000 IDR cukup pricey untuk harga di Indonesia, karena biasanya saya beli sabun muka ga lebih dr 50.000 IDR. Tapi untuk kualitas yang bagus

Produk Bisa didapatkan di,

Temukan Produk ini di outlet berikut : 

Guardian, Grand Lucky, Watson, Metro

Toko online: 

sukamart

1 komentar: