Pages

6.28.2014

Mini Haul At EH 에뛰드 하우스 Junction Bandung (FREE PINK MEMBERSHIP)


Pagi semua, happy fasting buat kalian yang menjalankannya. anyway, saya pengen sharing nih, mumpung gak ada kerjaan di minggu pagi, hasil belanjaan di Etude House Bandung pertama kalinya. Hahahaha,,


Kayanya gak cuma kamu atau aku yang berfikir belanja di konter pasti mehii gilaaa, liat aja BBC atau skincarenya wuzz buset 2x lebih mahal. :') Kalau liat konter EH paling melipir sejenak buat colek-colek trus kalo ada yg bikin cinta beli di OS. Bahahhaha,, iaaah kaaan??

INDEED!! me too -_- harganya ga worthy, tapi berhubung adaa promo *akhirnya kalah juga* belanja sedikit ttg per kuku-an pas kebeneran abis juga (saya bukan impulsif buyer, tapi masih berusaha). :p

Promo bulan ini EH ngadain sale 30% (umum) dapet free member pink  OR 30% + 20% untuk member, kecuali hair product, accesories, ama EDT. Mayan kan bingits, karena saya belom punya member sekalian aja join.

Kenapa saya banyak gaya pengen punya kartu member, padahal jarang juga beli apapun ttg EH aeli dr konter. Soalnya emmm benefit punya member di bulan ultah kita bakalan dapet diskon all item 50% plus dapet gift dr EH nya, tapi pembelanjaan 1x transaksi aja di bulan ultah kita. Jangan lupa bawa KTP nya ya mba-mba tunjukin pas kita belanja. 

Worthy kan, oiah kalo kalian rajin cek harga online ada beberapa item yg emang lebih murah di konter, kaya cologne nya murahan di konterlah drpd di OS. Jangan tanya kenapa yak? saya pun tak tahu.

Tips : Belanja di konter cek harganya agak lebih teliti kadanga BA nya, ga ngerti produk juga ga peka ama harga, giliran udh tertera di komputer harganya salah main print aja bukan konfirmasi. Sebel,,, tuh yang di PVJ BA nya hati-hati ya, ga ngerti produk juga tulisan hangeul ampir salah ambil barang untung saya ngeuh, dah gitu salah ngasih harga, awalnya nawarin harga berapa jadi berapa. Sebel!! kecewa lah minta maaf dengan cengir-cengir gak sungguh-sungguh, mau minta tuker barang bilang gak bisa padahal salah dy. (maaf curcol ;P)

Mari kita review item-item yang saya beli,

Review berikut :
1. Help My Finger  (헬프마이핑거) : Matte Top Coat

Saya beli seri help my finger, seri perawatan kuku dr EH. 
Packing : 
packing ala princess emang etude banget, dus pink classy matte keliatan super cute dan banyak bunga bertebaran dimana-mana. Pasti pada jatuh cinta ama kemasannya, emang c produk korea juara banget di segi packaging, andai kosmetik kita juga menyadari hal itu, soalnya kebanyan para cewe haus mata. Hahhaha.



Matte top coat ini apa sich?
Seperti judulnya top coat, dia finishing kuteks supaya matte feel (matte = gak glossy)

Made in France ternyata :D
Direction :
  1. Apply as base coat, all over bare nail for matte feel. :3
  2. As matte top coat, apply 1-2 coats on dry nail and throughly dry for minimum 2-3 minutes
Isi : 10 ml (0,33 fl, oz)



Ini hangeul semua lah, berusaha baca yang di kotak pink. I'll try !!

볼투명한 매트 컬러
뵤헌으로 변색된 손톱 뵤면은
매끈하게 감춰주고 일반네일 컬러는
무광택 네일을 바른 것처럼
재미있게 바꿔줍니다
(maaf kalau salah)
See the transparent matte color 
Discoloration of the nails byoheon byomyeon  
Give a smooth plain nail color is hidden 
As a matte nail right
Interestingly, replacing.

Manufactured :
Marine Cosmetics Co, Ltd For Etude Corporation
Distributed by PT Interkos Jaya Bhakti

Expire Date : ??? (gak dicantumin) -_-
Mfg. Date : ???

Aplikator :
asik, bentuk kuas gepeng memudahkan pengaplikasian.


Hasil :

Price : 128.000 (harga counter) ; 70.000-an (OS)

Result :

(+)
  • cepat kering,
  • matte yang saya inginkan, 
  • aplikatornya kuas gepeng,
  • packingnya lucu
  • mudah diperoleh di counter EH terdekat
(-)
  • mahal :D
  • tidak ada expire date
Beli lagi ? Ya


2. Nail Polish "Look My Shine Nails" SBE103

Packing :
Tidak ada dus atau seal di cap botolnya, ukuranya kecil terlalu imut dengan isi 7ml, ada emboss coret-coret di botol kacanya. Ini kuteks terimut yang saya punya. Bakalan cepet abis,

.
.

maaf  jarinya kisut-kisut

Harga : 48.000 (diskon 30% -> 33.600)

Suka hasilnya yang natural warna thin nude peach, warnanya mendekati kuku asli saya. Jad keliatan licin dan bersih kuku saya, seperti habis memakai nail buffer secara instan.

Result :

(+)
  • cepat kering,
  • kuku saya jadi cantik,
  • suka banget warnanya,
  • mudah diperoleh di counter EH terdekat,
  • murah
(-)
  • kecil
  • tidak ada expire date
Beli lagi ? Ya

3. Nail Remover - Blue 

Nail Remover etude ada 3 jenis, warna pink (mild), warna biru (stong), sama orange (remover+vitamin). Saya pilih yang biru karena yang paling murah, 


Harga : 48.000 (diskon 30% -> 33.600)

Isi : 100 ml

yang paling saya suka dari kemasan aceton korea tuh tutup botolnya, selalu aman ada seal lock nya. Agak ribet sich buat ngebukanya, tapi ini jadi bikin aman kemasannya ga gampang tumpah kalo dibawa traveling. 


cara buka tutupnya ditekan dulu baru diputar. Dan menutupnya pun diputar seperti biasa sampai bunyi click. 

dan yang terakhir aseton ini wangi, tapi wanginya muncul setelah alkohol dan asetonya menguap, suka bangeeet wanginya.

Result :

(+)
  • Murah
  • Tutupnya travel friendly ga gampang beleber
  • Wangi
  • Mudah diperoleh di counter EH terdekat
Beli lagi ? Ya

Terima kasih sudah mampir.
Semoga bermanfaat, happy fasting all. ♥



Tidak ada komentar:

Posting Komentar