Pages

9.08.2015

Story ACNE Part IV : Kunjungan Ke ERHA APOTHECARY




Tanggal 26 Agustus, saya baru berkunjung lagi ke “apotek” ERHA namanya Erha Apotechary. Sebelumnya saya dapat voucher senilai 300.000 untuk ditukarkan dengan produk Erha Apotechary.

Erha Apothecary Istana Plaza Bandung
Sekedar info, Erha Apothecary menghadirkan produk-produk OTC (Over The Counter) menjual beberapa produk yang bisa dibeli bebas tanpa resep dokter. Line yang dijual diantaranya : Face Radiance, Acne Care, Cosmetic Essential, Body Revive, Scalp and Hair Nutrive, Baby Cuddly, Mature Restore , Erha Nutraceuticals.


Buat yang lagi rush hour males ngantri ke klinik, bisa kali ya selang kesini, kalo cuma facial wash yang abis atau sunblock. Kebetulan saya datang ke Erha Istana Plaza Bandung. Dan ternyata,,, saya baru tau kalau disana pun menerima konsultasi dokter, tapi dokter yang praktek gak selengkap di erha klinik sich. Saya intip ruang tunggu pasien, tetep yee dimana-mana Erha ngantri.

Suasana di Erha Apothecary,

Produk disusun berdasarkan line masing-masing
.
ini masih sedikit messy, SA nya lagi beberes 
.
Tester Corner
Overall, suasananya cukup nyaman tapi sayang SA (Store Assistant nya kurang ramah) saya nanya-nanya produk dijawab sekenanya, malah saya cenderung terabaikan. Pembeli yang datang setelah saya malahan dilayani terlebih dahulu, emm agak kecewa sich. 

Padahal customer service Erha terkenal ramah-ramah dan cekatan. Mungkin udah malem juga ya SA nya lelah, saat saya mau nukerin voucher SA nampak meragukan, dia bolak-balik konfirmasi sampai pas terakhir selesai memilih produk, tetep belum bisa bawa pulang barangnya. Mereka nungguin konfirmasi pusat mengenai keaslian vouchern. Untung Erha Apothecary ada di mall yak, jadi saya bisa puter-puter dulu cari makan, gak nunggu ampe lumutan. Tapi setelah saya WA mba Devi yang super baik dan super ramah, baru dech mereka semua ramah ke saya. 

No prob sich, cuma agak gimana gt pas SA nya malah mengabaikan saya sampai saya dilarang take a pic di counter. Padahal saya udah jelasin dan minta izin kenapa saya iseng banget ambil foto-foto disana. Sekian curcol, tapi terima kasih banyak Mba Devi buat semuanya.
.
Produk baru Hair and Scalp
.
Masker yang juara (biasanya dikasih teraphis setelah facial)
.
Best Seller

Round Table di depan

Saya juga baru tau kemarin dr dokter deis, di erha apothecary juga menerima perawatan laser. Lumayan juga jadi bisa jadi pilihan  alternative. Karena di Bandung Erha klinik hanya ada di cimanuk, Istana Plaza lebih dekat dari rumah sich daripada Cimanuk.


Produk-produk yang saya beli di Erha Apothecary, diantaranya


1. Twin Silk (#Beige) Refill + Puff



Bedak padat yang diperkaya Vit A, C dan E, samarkan warna kulit wajah yang tidak rata. Bedak padat yang efektif menyamarkan warna kulit wajah yang tidak rata. Twin Silk diperkaya Vitamin A, C dan E yang dapat menutrisi dan mencegah penuaan diniKandungan UVA ; UVB protector melindungi kulit dari paparan sinar matahari.





Tersedia dalam 3 pilihan warna dan kemasan refill, yaitu :

Translucent (untuk semua jenis kulit) 
Natural (Normal and Oily skin type) 
Beige (Normal and Oily skin type) 

(sumber : www.erha.co.id)




Saya suka sekali dengan twin silk, warna shade nya pas dengan kulit wajah saya yang sekarang. Dewy finish ini yang bikin suka sekali coveragenya built up sheer to medium. Adanya tabir surya makin melengkapi kebutuhan saya. 

Kenapa saya beli bedak Erha, karena saya lagi coba perawatan dari Erha juga, saya takut kalo beli produk brand lain malah breakout. Dokter nyaranin no make up dulu selama perawatan. Tapi kan gak mungkin saya terus-terusan bare face, soalnya bekas jerawat saya masih nampak nyata. gak enak aja mengumbar dosa kemana-mana...gak pede!hahha




Result :

Pros (+) 
  • Dewy Finish (makin lama makin dewy wajah saya, sukaaaa banget)
  • Match di skintone saya
  • Mengandung UV A & UV B
  • Tersedia kemasan refill
  • Cukup mengcoverage bekas jerawat
  • Formulanya ringan
Cons (-)
  • Mahal 13 gr dengan harga 89.000 (refill)
  • Warna beige paling gelap (shade terbatas)


2. Eternal Lips (Lip Balm)


kalau ini juaranya, best seller selalu di semua counter Erha dimanapun. saya sering banget compliment produk ini di posting sebelumnya.


monggo dicek aja dipostingan saya sebelumnya. disini

3.  Active Eye Primer



Tetep penasaran ama intensive care khusus mata ya apalagi kalo bukan eye cream, produk erha sebelumnya untuk mata cb gel oke juga, pernah saya bahas disini. Tapi saya pengen coba produk dari Apothecary nya. Katanya sich produk ini ngurangin fine line, kalau cb gel sukses mengurangi lingkar hitam. pake double agent bakalan oke kali ya.


Active Eye Firmer diformulasikan secara ekslusif untuk mencegah timbulnya garis-garis halus atau kerutan di sekitar mata. Dilengkapi dengan kombinasi kandungan retinyl palmitate dan sodium hyaluronate, untuk meningkatkan pembentukan kolagen menjadikan kulit di area mata tampak lebih halus dan kencang. Kandungan Vitamin C, Vitamin E, Aloe Vera dan Allantoin dapat menjaga kelembapan dan kesehatan kulit disekitar mata (sumber : www.erha.co.id)

.
.
.


Saya beli ini pun atas rekomendasi dari sepupu saya, dia bilang eye creamnya bagus. Sejauh ini saya baru pakai 2 kali, soalnya suka kelupaan pakai eye cream dan faktor kemalasan yang mendera.

Result :

Pros (+)
  • Lembut dan cepat meresap
  • Kemasannya pump dan higienis
  • Tidak berbau ataupun wangi
Cons (-)
  • Harganya mahal sekitar 200.000 an
  • Kemasan kecil 
4. Scalp Care Shampoo 



Scalp Care Shampoo diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan pada kulit kepala, seperti ketombe dan dermatitis seboroik. Mengandung Climbazole dan Piroctone Olamine sebagai antijamur dan antibakteri yang dapat mengatasi Malassezia sebagai penyebab utama ketombe. Dilengkapi Aloe Vera dan Pro Vit B5 yang membantu menghilangkan gatal dan mengurangi peradangan pada kulit kepala. (sumber : www.erha.co.id)

Ketombe memang masalah utama perempuan berjilbab, saya sangat annoy ama kasus ketombe ini. Saya masih cari sich shampoo yang cocok untuk rambut saya. Saya beli ini, karena produk baru dan promo (banci diskon) dari Erha. SA menawarkan dan mempromosikan shampoo ini katanya adem ke kulit kepala dan ampuh atasi ketombe. Cara pakainya diidamkan dulu 10 menit sebelum dibilas.

So far saya baru coba 2x semenjak pembelian, belum ada hasil signifikan. Cuma saya ngerasa ketombe saya agak berkurang. Tapi karena saya terbiasa meggunakan kondisioner, pakai shampoo ini rambut saya jadi ga selembut biasanya saat saya pakai shampoo burung putih itu.


Shampoonya gak berbusa sama sekali, trus saya gak ngerti varian ini ada kondisionernya gak?
saya yg terbiasa dengan silikon konditioner agak aneh pakai shampoo tanpa konditioner. hahha, pake konditioner tuh bikin jinak rambut saya. Tapi pakai shampo in pun bukan berarti rambut saya gak jinak. Cuma ga selembut biasanya.

Result :

Pros (+)
  • Ampuh ngurangin ketombe
  • Cukup Affordable 100 ml 50.000-an
  • Tidak ada wangi annoy seperti shampo" penghilang ketombe lainnya
Cons (-)
  • Cara pakai shampoonya agak ribet tunggu 10 menit baru bilas 
  • Kemasan nya flip top (saya kurang suka shampoo dengan kemasan seperti ini, suka cepet rusak tutupnya)
Dan total belanjaan saya..





terima kasih ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar