7.12.2014

Skincare Haul

Kondisi kulit saya saat ini buruk banget, emang dasar pemalesan ngerawatnya. keasikan ngerawat badan, muka kelupaan!! bisa gitu ya?? -____-

Sedari bulan kemaren keep eye-ing produk skincare yang cucok buat healing kulit saya setidaknya lebih baik. Jad mulailah impulsif lagi,, hahahha. Beli ini itu (bebi i'm sorry, bln depan mulai lagi nabung).

Desperate banget ama kulit berminyak tapi ter-dehidrasi, disamping bertaburan jerawat, sebagian kulit perih dan kusam. Ditambah saya pengendara motor sejati, banyak bersahabat dengan karbonmonoksida dan radikal bebas.

yayaya, ke dokter kulit aja gampang. Solusi kulit terpecahkan, awalnya emang pengen simple wae lah. Kulit sehat tanpa harus berpetualang trialerror coba produk ini itu. Tapi baru sadar pas mampir lagi ke female daily, zonk!! terima kasih ya Allah let me knowing.

Krim dokter bikin addict lah, trus bersteroid dan lainnya. Jujur saya agak ke brain infused, saya coba sabar aja cari produk skincare yang pas di wajah saya. Dan mengurungkan niat ke dokter, tapi ini mau lebaran, masa kulit gak cantik. Akhirnya kembali berpetualang trial error mencoba beberapa merk skin care.

Ini dia hasil jarahan saya beberapa bulan ini, beberapa ada yang masih wishlist.




1. Hello Mask Masker (30 pcs / 6 varian)



Beli banyak masker sekaligus soalnya ada promo di Qoo10 30 pcs around 170++, mayan lah saya pikir buat saya yang pemalesan maskeran, bisa jadi alternatif biar ga males maskeran. Masker Hello care bentuknya mask sheet ber-essence dan pas lihat reviewnya emang bikin ngiler, essence nya berjibuuun. 

Tapi sayang masih ada kandungan alkoholnya sich. Murmer lah worthy, saya beli 6 varian tapi lupa ketinggalan 1 difoto, yang pearl abis warnanya sama pink mirip cherry blossom. Saya beli varian swallow nest, makgeoli (rice water), apricot, cherry blossom, pearl dan snail.

Sejauh ini favorit saya yang snail, karena bikin jinak jerawat meradang di pipi kiri saya wanginya seger pula. Yang makgeoli aga annoy wanginya, bukan wangi juga bau c, air beras banget lah. Kalau ada yang pernah coba sabun beras thailand, mirip seperti itu.  Saya kurang suka. 


2. Etude Bubble Scrub Massage Pearl & Rice + Freebies


Peeling rutin saya Lioele aroma Soft Peeling, saya jual hahha, abis bosen ga abis-abis. Iseng coba bubble scrub ettude, lumayan asik menjinakan komedo saya. Suka dan lucu cara kerjanya,, kamu bisa liat disini

Tapi sejauh ini belum menemukan peeling yang saya pengen lagi beli full size-nya, adakah rekomendasi? sementara masih suka scrubing pake oatmeal. ♥

3. Eyelash Curler



Saya gak punya eyelash curler serius, dari semenjak saya kecentilan ama make up sekitar 2011-an. Baru sekarang beli alat ini, sebelumnya saya kurang suka curler seperti ini, karena bulu mata saya cenderung cepet rontok. Takut botak mak, setelah pake mastiiin GOOOD!! bahahha *salah fokus* . setelah rajin pake serum bulu mata, better than. Dan belilah alat ini, empuk enak murah pula 20 rebuan. Hhi.


4. Etude Chin Pore Pack

Komedo di dagu saya banyak banget, gegara keusilan tangan saya sedari komedo diusilin berubah jadi monster jerawat. :'( Ninggalin banyak acne scar daerah dagu, jelek banget. Makanya coba purchase sebiji chin pore pack ini. Belom dicoba, soalnya ada jerawat yang masih meradang. Harganya cukup mahal 9.000-an

5. Viva Handcream (Repurchase 3x)

Produk ini saya udah repurchase 3x, dulu keracunan jenganten dika kao gak salah. Selamet seus sukses meracuni. Murah dan melembapkan, cocok dipake sehari-hari hanya 6.000 rupiah aja.

Saya pengendara motor dan otomatis tangan saya penuh debu dari jalanan. Setiap sehabis bermotor ria selalu cuci tangan kan, soalnya takut gak kerasa sentuh muka tetooot kemudian jerawat gara-gara debu dan setelah cuci tangan, si sabun tangan bikin kering banget kulit tangan. 

Viva ini penolong yang murah meriah, walaupun bau-nya makin kesini ganti formula baru jd lbh annoy. Gapapalah yang saya cari kelembapannya.

6. Lip Ice Color #Orange

Lip Balm saya sebenrnya masih ada banyak, hahha dasar laper mata. Sepupu saya beli varian apel eh saya kepincut yang orange. Yoweslah, cobak juga belom pernah rasain yang lip ice Color-nya. pas nyampe kasir baru sadar kehilafan, lumayan harganya 22.000++

7. Citra Facial UV Cream Korean Pink Orchid (Sponsored Review)

Dikirim gratis untuk kepentingan review, next post yak.



8. Hair Milk HQ7 #Lively Floral

Loreal oil saya dilego, bosen juga. Lagi keep eye-ing Etude Silk Scraft Damage Serum, tapi belum mampu beli. bahahha, jadi sementara pake ini dulu. Sewaktu sniff di hypermart wanginya enak harganya gak terlalu mahal juga around 20.000. Lucu juga judulnya hair milk, yaudah coba saja.

Tapi pas dipakai, adik saya bilang bau saya kaya sabun colek. Akkkkkk -______- tapi lama-lama enggak kok iah kan de? *menghibur diri dengan sedikit memaksa* gakan beli lagi. 

9. BRTC Aqua Rush BBC 35 gr

BB Cream favorit saya selain skin food aloe vera radiant skin, feverlet, innisfree eco juga hanskin. Coveragenya super mantap, lembap, staying power sesuatu, plus ada whiteningnya juga. lengkaplah sudah,, hhi. Buat yang kulit kering atau kombinasi yang dehidrated must try. Kalau di rub-rub keluar air sensasinya seger banget soothing my skin very well.

10. Secret Key STE Rose Limited Editon

Gak bisa nampang diskon biasa perempuan, di Qoo10 ada promo. Ini salah satu akibat keracunan misel. Bilang enak, bagus, free parabean malah SK II ada parabeannya, banget keracunan dan blablabla, kebeneran ada yg limited edition formulanya lbh bagus dari seri SK STE biasa. harganya juga setengah FTE missha sayah, oalaaah Missha masih banyak ko beli Secret Key ._. (rapopo ya kakang mas ini awet lama kok)

11. Kracie Cleansing Express

Awalnya mau beli kose, tapi kudu online dan harganya 2x lipat dari ini, kracie aku beli 80.000++ di mahmud atau guardian ada kok. Jadi, pilih yang murah aja ahh, toh fungsi ama banyak isinya sama. 

Dikarenakan akhir akhir ini, saya keseringan pake foundation akhir-akhir ini buat nutupin acne scar, pengen nyuci muka dengan amat praktis dan bersih. Maka saya beli cleansing oil ini, baca review di blog cc stephanie bagus juga. 

Enaknya cleansing oil makeup bisa luruh semua langsung bilas pakai air. Jadi kerasa extra bersih. Ehh walaupun produknya mengklaim bisa bersihin maskara dan lipstick, saya tetep konvensional ngebersihin maskara khususnya pakai eye and lip remover. Takut rontok lagi bulu mata saya kalau gak bersih bersihin maskara yang nempel.

BA nya omong gak usah bilas pakai air lagi kaka, sudah bersih. Baah jangan dipercaya ntar alo muka kita jerawatan mana mau tanggung jawab mbanya. Setelah pakai cleansing oil malah saya cuci lagi menggunakan facial foam favorit saya, hada labo shirojyun. Buat memastikan wajah saya bebas make up, jadi skin care bisa meresap maksimal di kulit.

12. Eyebrow Stencil



Saya paling susah bentuk alis, stencil ini penyelamatnya. Awalnya mau beli etude, tapi di counter belum ada. Harus online belinya, males. :D ehh kemudian nemu ini, muraah gak nyampe 20.000 ada 6 bentuk alis yang disesuaikan ama bentuk wajah kita. Terima kasih ya Allah menjawab semua doa.

13. Laneige Moisture Set Travel Kit



Water Bank Sleeping mask di rave baguuuuuus dimana-mana bikin moist, kenyal, glowing, akkk aku mau banget kaya hye gyo (ehh bener yaa, pokonya itulah) pasti udah pada tau brand ambassador laneige. Udah gak diragukan lagi brand yang ini maa, iseng liat travel kit di chic princessa, ko tangan tetiba masukin ke cart aja. *evil green* Harga around 200.000

Set moisture kit ini terdiri dari, water bank sleeping mask-Ex (seri terbaru yang ex) 20 ml, moisture emulsion balance 50 ml, moisture power essential skin refiner toner 50 ml, moisture essence 10 ml. Coba dulu lah yaa,, kalau cocok kemudian nabung dan mampir ke konter sogo. *beuh gayanyaa* semoga ada rezekinya Ya Rabb.


14. Face Shop Clean Face Oil Control Sun Cream

Pengen punya oil control juga repurchase sun cream, ehh ada di TFS satu produk dengan 2 fungsi. Clean face ini line acne TFS yang di rave banyak blogger bagus, makanya gak pake lama mikir beli sun creamnya. Harga kurang dr 100 kalau beli online.

15. Foam Korean Pink Orchid (Sponsored Review)


16. Citra Light Touch Japanese Wakame Lotion (Sponsored Review)
17. Citra Light Touch Japanese Wakame Serum (Sponsored Review)
ini sudah aku review kemaren disini


Dan wishlist skincare saya selanjutnya,,,

1. Etude House Dust Cut Facial Mist
2. Innisfree Green tea Seed Serum
3. Laneige White Plus Renew Night Cream
4. TFS White Tree Snow  facial foam
5. Lancome Genifique Yeux Light pearl
6. Etude Silk Scraft Damage Hair Treatment
7. Innisfree Jejubija Spot Treatment
8. Hiruscar Acne Scar
9. Cosline Tomato Mask Pack
10. Laneige White Plus Renew Travel Kit
11. Secret key Synake Line
12. Secret key Snow White Spot Treatment