Pages

7.31.2014

Review Sponsored : Citra Korean Pink Orchid

Sore semua, gimana liburannya? masih berlanjutkah??
Minal aidzin wal faidin manteman, maaf lahir batin. Masih dalam suasana lebaran. asiknya sambil posting hampers yang citra kirim kapan hari ke saya ditengah-tengah kumpul keluarga.




Citra mengeluarkan 2 produk line baru untuk perawatan kulit tubuh dan kulit wajah seri asia, wakame lotion yang pernah saya bahas disini dan korean pink orchid yang bakalan saya bahas sekarang. 

Akhir-akhir ini emang korean wave sedang naik daun bingit, kulit mulus-mulus tinggi langsing. Wuiih so envy, citra melirik salah satu inovasi bahan baku dari anggrek pink korea yang konon berkhasiat memberikan cerah merona alami kulit wajah.


Esensi kebaikan anggrek pink yang telah digunakan secara turun temurun oleh perempuan Korea, dikenal sebagai penghambat pembentukan melanin, sehingga memberikan efek mencerahkan di kulit, serta kaya mineral yang secara alami ada pada kulit seperti zinc, magnesium dan copper. Dengan pemakaian rutin 2x sehari citra meng-klaim wajah kita bakalan terlihat cerah putih berkilau sepanjang hari. 

Apaan sich cerah merona? kenapa juga suka kulit cerah merona? putihkan cantik??
kulit cerah bukan putih ya. Saya pribadi kurang suka kulit putih, hahha thanks god saya punya pigmen. Kulit putih menurut saya flat, buat saya yang bukan empunya kulit fairy white ketauan banget kalo ternyata kulit asli kita ternyata sawo matang gegara pake krim, muka putih leher lebih gelap. Kaya ular belang !! LOL. 

Saya pribadi lebih suka krim yang memberikan kesan cerah, tanpa merubah skin tone asli saya. Ditambah kesan merona (semburat warna pink sehat dikulit) menandakan kulit saya sehat. Premisnya, saya suka kulit saya yang sehat cerah dan merona.

1. Facial Foam Korean Pink Orchid


Kemasan :
Squeze tube plastik putih dengan ukuran 100 gr, cukup banyak isinya. Untuk pemakaian reguler bisa habis sebulan lebih untuk muka saya.


Tekstur, Warna, dan Wangi :
Krim kental  berwarna pink mengkilat dengan wewangian bunga yang lembut.


saya lebih suka cuci muka dengan foamy net, busanya jadi tebal mirip whipped krim.


busa yang tebal menjauhkan kulit wajah yang sensitif dari kulit tangan, dan memnimalisir gesekan antara kulit tangan dan wajah.


Komposisi :
Mystiric Acid menempati posisi yang pertama, mystric acid merupakan asam organik yang tergolong ke dalam asam karboksilat. Berfungsi untuk menghasilkan sabun pada saat proses saponifikasi (penyabunan).  Mystric Acid golongan acid-acid memang bagus pada umumnya untuk kulit, fungsi utama mystric acid pada produk sebagai pengangkat minyak dan kotoran. 

Kesan pertama, pasti bakalan ninggalin rasa kesat dan lembut karena mystric acid ini tapi tidak menimbulkan kering.


Sedangkan manfaat Gliserin yang terkandung dapat menyerap air sehingga dapat melembabkan kulit dan melindunginya dari kekeringan. Yang saya suka tidak mengandung jenis SLS atau parabean

seketika cerah setelah pemakaian
Harga cukup banget terjangkau hanya 22.000 aja ukuran 100 gr.


Result :

Kamu bakalan suka kalau,
  • Kulit kamu lagi super berminyak, mystric acid membantu mengangkat kotoran dan kelebihan minyak
  • Suka facial wash yang ada pewanginya, enak banget wanginya
  • tinggal di indonesia, karena citra mudah di dapat di mini market atau supermarket terdekat
  • Kulit kamu kusam, efek rangkaian ini benar-benar mencerahkan.
  • Tidak mengandung SLS ataupun parabean.
Kamu bakalan gak suka kalau,
  • Kulit kamu sensitif dengan wewangian pada produk seperti saya.


2. Citra Pink Orchid UV Facial Moisturizer


Kemasan :
Gelas kaca dengan tutup ulir dan plastik cap penutup krim supaya ga beleber kemana-mana. Saya pribadi suka banget moisturizer dengan kemasan kaca, keliatan sophisticated.  Hahaha, even gak travel friendly dibawa jalan-jalan. Tapi sayang spatula tidak disertakan, untuk meminimalisir transfer bakteri dari tangan.



Ukuran dan Harga :
Ukuran 40 gr dengan harga around 23.000-an sangat terjangkau banget



Tekstur dan Wangi :
teksture krim citra pada umumnya, dengan wangi bunga seperti facial fomnya dan warna pink lembut.


Komposisi :
Mengandung Niacinamida/ vitamin b3/ niacin yang emang cocok banget untuk kulit kering. Fungsinya sebagai pelindung kulit dari sengatan matahari, iritasi dan penuaan. Cara kerjanya dengan merangsang mikro sirkulasi dan mencegah kandungan air pada kulit. Niacinamide pun memicu produksi ceramide yang berfungsi merekatkan sel dan mencegah kulit kering


Kesan Pertama, matte banget dan lembuut dari kandungan silica/silikon dengan stearic acid yang memperkuat kandungan lilin yang terdapat dalam produk. Saya suka dipakai sebagai base make up cucok banget, bakalan flawless karena sifat silikon yang mengisi pori-pori dan menahan sebum, bisa buat foundation nempel tahan lama. 



Karena masih mengandung alkohol saya gak berani pakai lama di wajah saya sebagai skin care, kondisi kulit saya lagi super kering dan sensitif, takut tambah breakout. Saya suka pakai sebagai base make up karena efek matte dan lembutnya saya suka. Bikin bb cream dan foundation saya meluncur mulus dan diem di tempat dalam waktu yg lama.

Result :
Kamu bakalan suka kalau,
  • Kulit kamu gak alergi alkohol
  • Pengen kulit cerah alami
  • tinggal di Indonesia, karena produk ini udah didapat disini
  • Harga murah untuk pelembap yang sophitiscated,, hohoho
  • Butuh base make up yang murmer dan memberikan efek pencerah
  • Suka wangi bunga yang lembut
Kamu bakalan gak suka kalau,
  • Alergi alkohol
  • Suka travelling, pelembap ini bulky
  • Terlalu higienis, spatula tidak termasuk :p
Thank You For reading
Selamat liburan..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar