2.02.2014

Review : Garnier BB Cream With SPF 21 PA++

Assalamualaikum teman-teman,
saya mau review hasil kemupengan saya, gara-gara icip punya sodara. Eh ko wangi ko enak ko dingin ko ringan dan banyak kalii ko-ko an nya. >_< Dan inilah dy si penggoda, padahal BBC saya stocknya masih ada.

Garnier BB Cream
ahhh belii ahh besoook, dan beneran saya beli ternyata harganya murah saya beli 16.000 rupiah saja. Saya kira 30 ribuan, wajarlah ya wong ini kecil banget cuma 16 ml. Tapi baguslah biar cepet abis jd cepet icip bbc lainnya *keplak*.

Garnier BBC mengandung SPF 21 PA++ Anti UVA dan All in 1 VB, untuk anak motor seperti saya SPF emang musti kudu wajib. Miracle Skin Perfection All in 1 Perfecting Cream, katanya. Dan sudah Dermatologically tested juga (Notes)

SPF yg saya butuhkan
Pada kemasan belakang tertera, New Gaenier All- in 1 Perfecting Cream ini (halaah panjang bener boow!!)selain melembabkan juga memberikan tampilan kulit lebih cerahhanya dengan satu layer (saya mencoba translate dengan bahasa saya) dan memancarkan kulit sempurna dalam sekejap (wow bangeet :O)


Diperkaya dengan extra lemon yang mencerahkan, sekaligus sebagai exfloiator yang membantu meningkatkan kecerahan kulit. Mineral pigmen yang membantu menyamarkan ketidaksempurnaan dengan efek natural dan dengan formula yg tahan lama.

Manfaat yang didapat dengan pemakaian garnier BBC ini,
  1. Kulit Cerah
  2. Menyamarkandark spot dan acne scar
  3. Melembabkan kulit
  4. Menyerap minyak dan bebas kilap
  5. Memberikan efek bedak
  6. Cocok di semua skin tone
IMHO (In My Humble Opinion)
Menurut saya setelah pemakaian, memang terasa asik dingin menyerap sempurna juga ringan. Awalnya aga ragu karena garnier ini ga ada shadenya ternyata, bener aja ini untuk semua skin tone kata BA nya, syukurlah masih muat di skin tone saya. Yang saya suka lagi wanginyaa seger banget, ngingetin saya kaya wangi tony moly CC Cream, mungkin ini wangi lemon ya.

It spread well easily
pemakaian pada kulit wajah saya,
maaf banyak dosa banget di muka saya akibat siklus bulanan, saya kalau udh muncul satu jerawat emg lama recoverynya. Jadi numpuk dech.. T.T


Saya baru satu kali pakai kemarin, dan jerawat sudah menyembul di pipi dan hidung. Masih ga yakin c efek garnier kah? atau saya mau masuk siklus bulanan. Mungkin saya bakalan ngelakuin investigasi lebih lanjut, nanti akan saya update after pemakaian 1 minggu.

another selca using garnier,,
hahahhahha...


spaming

Final Result :

(+) What i loved
  • Ringan
  • Wanginya enak
  • Cocok untuk skin tone saya
  • Mudah didapat
  • Murah
  • Ada SPF 2 PA++
  • Easy to blend
  • Travel friendly
(-) What i hated
  • Baru sadar ga nemu komposisi? (so-so an baca komposisi)
  • Tutupnya gampang beleber lobang keluarnya kegedean sedangkan isinya agak cair
Sekian review dr saya,
semoga bermanfaat,, wassalam. :D