Pages

2.01.2014

Vivo Haul + Review Edisi 2


Lanjutan Vivo haul Edisi 2,
Karena terlalu panjang jadi blogspotnya menolak.. hahahha
Makanya saya split aja dech jadi 2 daripada gak bisa diposting


3. Lip Crayon #Miss Independent

Source : Vivo Cosmetic Website
Lip crayon, inovasi terbaru dari bentuk lipstick. Pertama kali saya tau lip crayon punya nya Clinique trus tarte, tapi harganya mehi gilaaaaa. Trus revlon bikin agak terjangkau lah, sekitar 80 rebon kalo dulu ikut p.o di drugstore skrg udh ready di indonesia harganya lebig affordable sekitar 60-an. Kemudian banyak brand-brand lain bikin jenis lip crayon ini termasuk VIVO. Harga £ 3,99 (waktu saya beli sekitar 60-an), cobain lah sekalian, kalo revlon kan gampang didapet disini, lagian pertimbangan lain warna revlon lebih sheer dibanding review VIVO lip crayon. 

Pertama kali coba ada sensasi cool kerasa dibibir mint gtu, trus warnanya lebih tebel dr perkiraan saya juga glossy banget. Vivo Color Stain Lip Crayon, yap seperti namanya, setelah glossnya fade away, dan warnanya meresap ke pori-pori bibir baru dech keliatan cakepss,, nge stain seperti judulnya warnanya malah agak pink di bibir saya. Staying power sekitar 3-4 jam lebih cuma minum-minum ga pake makan.

(+) what i loved 
  • Warnanya suka, orange coral lalu setelah glossnya fade away dan stainny jd warna bibir, cakep!!
  • Ada efek mint semiriwing
  • Lumayan opaque 
  • Gak bikin dry feeling atau flaky lips
(-) what i hated
  • Harus P.O, susah kalo mau repurchase
  • Isinya aga fragile mereng kanan-kiri kaya ga stay di dasarnya 
  • Over gloss

4. Matte Lipstick #Tangtastic
Source : Vivo Cosmetic Website
Matte lipstick, as all you know kebanyakan matte kalo dipake di bibir ga sehat jelek banget hahaha. Garis kerut pecah-pecahan bibir keliatan kentara banget OHH NOO!! jadi pake matte lipstick saat bibir dalam kondisi prima saja saran saya. Saya beli ini nyoba juga hehhe, koleksi lipen matte saya dikit, terus emang lagi nyari peach gtu warnanya, ahaaaaa!! dan ini matte cucok juga lagi diskon. eh ternyata saya belanja VIVO ini bulan september tahun lalu. ya allah lama kali ya waktu itu diskon 50% OFF.

Harga £ 1,99 murah ya kalo di kurs plus dah didiskon jadi 40.000, yaah standarlah untuk sebuah lipstick medium versi saya. Saya gak pernah beli lipstik mahal, karena medit. :D Dan emang belom terlalu passion beli High end lipstick, hehhe wong yg murah aja udh bikin puas.

(+) what i loved 
  • Packingnya yg eye catchy hitam trus unik
  • Ada efek mint semiriwing
  • Gak bikin dry feeling atau flaky lips
(-) what i hated
  • Harus P.O, susah kalo mau repurchase
  • Warnanya zonk banget bikin looked sakit panas (Dibaca : pucet)
  • Sheer banget ga nutup si kerut dan si hitam bibir saya
Tes Swatch 

oser-oser 2 lippen
.

5. Cream Wrinkle Minimiser Primer
Source : Vivo Cosmetic Website
Ini pore filler fungsinya sama kaya porefessional benefit, ngisi pori-pori, fine line, juga imperfection lainnya yg berlubang di muka biar make up lebih smooth juga flawless, selain itu bikin make up lebih stay juga.


Ini harganya paling mehi £ 6,99 setelah didiskon dan dikurs-in beserta ongkir jd 90.000 ukurannya cilik 9.8 ml. Tapi baguuuuuuus bangeeeeeet :3, pore filler mirip banget teksturenya ama lioele pore rich balm, smooth di kulit jadinya licin pake foundation lebih rata gak nge block-block kalo dipake di bagian hidung nutup pori-pori yg sebesar lobang buaya juga saat dipakai dibagian mata fine line jd terisi, pakai foundation pun jd keliatan natural gak ngegaris dibagian bawah mata, soalnya mata saya penuh jalur sutra (kerut).


(+) what i loved 
  • Gampang menyerap dan kering di kulit (velvet feel)
  • Wangi :3
  • Smooth easy to blend
(-) what i hated
  • Harus P.O, susah kalo mau repurchase
  • Isinya dikit
  • Ga hygenis kemasannya
  • Fragile casenya bukan dari kaca tapi dari plastik
Total yang saya habiskan untuk semuanya,,
  1. Matte Lipstick #tangtastic £1.99 - 40.000 
  2. Lip Crayon #ms.independent £3.99 - 60.000
  3. Unprotected 12 color box palette £3.99 - 60.000 
  4. Vivo Foundation #honey beige £2.59 - 50.000 
  5. Cream wrinkle minimiser primer £6.99 – 90.000 
TOTAL 312.000 sich ama ongkir dan packing itu waktu lagi sale 50% OFF yak.

Kesimpulannya saya sukaaa apalagi foundienya bangeet ngeeet, yg agak kecewa ama lippen mattenya. Tapi gak papalah ya jadi pengalaman.

Terima kasih telah mampir, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar