Pages

8.12.2012

Make Up Challenge 100K

My Challenge Version Make Up 100k
Anak-anak Indonesia Beauty Blogger ngadain tantangan make up 100k. Maksudnya gini, buat kita yang menjawab tantangan itu diharapkan berbelanja make up dengan budget 100.000 doank. Dah include semuanya.  Dan aku banci suka yg murah-murah ini pengen coba,,
MyEm0.Com
Sebenernya ga semua aku beli sekaligus dengan budget 100.000, ada yang aku beneran beli untuk tantangan ini ada juga yg ada di meja rias aku pake aja total-total sekitaran 100.000 an. Soalnya sayang juga kalo ga kepake ntarnya, makanya aku beli yang dirasa butuh. So, mari dimulai,, ^^

Dari arah kiri ke kanan pada gambar,,

1. Eyeliner My Darling (Rp. 15.000)

    Benda ini banyak menjadi HG (Holy Grail) semua org kayanya, Cheap, Great, Staying Power ok, waah banyak yang bilang ini bagus banget. Untuk para pemula cocok banget, harganya ga bikin kantong menjerit sengsara. :D Tak terlewatkan kualitasnya yang bagus, aplikatornya punya kuas tipis jd mudah buat aplikasi, udh gtu finishingnya matte. Jarang eyeliner lokal murah finishing mate.

Merknya dah ilang ditelan waktu. LOL
Tapi untuk aku pribadi yang muslim dan sering bersentuhan dengan air, karena wudhu. Eyeliner ini kurang nampol masalah waterproof, ehh dy emang waterproof, kalo kena air ga beleberan c, cuma kalo di aku pas kena air jd menyerbuk gtu jatoh-jatohan di bawah mata. Dan itu sangat konyol, mata jd kotor.

MyEm0.Com
Aplikatornya Punya kuas tipis
Aplikatornya tipis, suka banget. Bisa suka-suka kita mau buat bold eyeliner atau yang tipis-tipis. Kalo aku c prefer yang sedang-sedang saja. :D

2. Silkygirl Eye Opener Mascara (Rp 25.000)

    Mungkin belom banyak orang tau kualitas silkygirl maskara ini. :D Aku tau dari blog MyLovelySister, pas dicoba sukaaaa dan jadi macara HG aku. Suka-suka menebalkan, memanjangkan, tapi sayang banget ga waterproof, bukan beleber c, tapi copot meletek gtu (-_- apaan ya meletek). Tapi aku suka-suka aja, setiap wudhu diakalin dech jadinya harus hati-hati,, biar ga rontok semua. whuhahha. Soalnya aku org yg ga pernah touch up lagi, males bawa-bwa make up di dalem tas. 

Silkygirl Eye Opener
ini penampakan luarnya..
Aplikatornya
Aplikatornya dr silikon gtu jadi lebih fleksible, udah gtu liatlah sikatnya, duri"nya pendek,, setau aku yg duri" pendek itu buat menebalkan ama memanjangkan bukan c. -_- (mudah-mudahan bener). Yang aku suka hal lainnya dari maskara ini ga bikin bulu mata aku rontok. Dulu aku pake maybelline dan rontok setiap bersihin riasan mata. browsing" nemu dech silkygirl ini, beli dan cobaa cuccoook. Thx u aini (mylovelysister) yang udh rekomen ini maskara. cakep..!!

Dipake di bulmat aku
3. BB Cream Maybelline Clear Smooth #1.Fresh (Rp.32.000)

   Buat para pemula yang pengen coba BBC yang fenomenal di korea, bisa coba ini pilihannya. Selain gampang di dapet di Indonesia harganya juga murah, dan kualitasnya lumayan. Walaupun banyak org bilang oxy (muncul dot dot item di wajah gara" foundation/ BBC yang ga cocok mirip kaya apel yg busuk tapi ini sementara) di mereka. Tapi di aku oke oke aja. Asal applynya ga lebay,, 4 titik di muka (dahi, pipi kanan-kiri, dagu) trus di dab dab blend semuka, jangan digusrek pakenya. Kalo mau pake kuas foundation lebih bagus lagi. 

Kemasannya imut, Travel Friendly
Untur harga Rp. 32.000 kamu dah dapet BBC ukuran 18 ml. Lumayan buat coba-coba. Coveragenya medium to sheer, tergantung seberapa banyak kuantitas ini BBC kamu pake, ahaha. tapi aku ga saranin banyak-banyak. Ntar beneran oxy lagi, mendingan untuk cover dark circle, jerewi dan lain-lain yang imperfect di wajah lebih baik pakailah concealer. :D
Shade 1 #Fresh
Ini Maybelline BBC kemasan baru aku dah repurchase 2X, ama ini 3X jadi yaa, dan ini kemasan BBC maybelline terbaru. Baru sadar ada warna shadenya. Dulu c setau aku cuma #Natural aja kayanya, ternyata cuma aku dech yang ga ngeuh ini ada 2 shade. dibawah gambar kemasan lama,,

Source : Google
(dr Blog Racuncelle nih alias Arum Makeup Nista Joglo)
Lihat warna blendnya..
Di blend look greyish tapi beloom
dan lalu..
Lihat bedanya XD
Untuk oil control ini ga banget. XD idung aku pas siang langsung dech berminyak, musti di blot pake oil paper. Yaa tapi lumayanlah untuk harga 32.000. :)

4. Red-A Lipstick No. 603 #Orange (Rp.9.900)
    Waktu awal-awal pengen punya koleksi make up lengkap. Aku yang cenderung suka bangeet ama colorful, hati menjerit pengen punya lippen warna-warni. Tapi waktu itu pengennya cari yg murah-murah aja biar dapet banyak warna, googling, bertapa, bertanya di forum FD, dan akhirnya jatuh pada si Red-A ini. Thx God, dengan harga yang murah aku dapet lippen lokal yg oke, ga bikin bibir kering looh sueb!!

Red-A Lipstick No.603
yaa, produk lokal emang jarang pake nama shade, ahahha. Mereka lebih sering pake nomor. Oiah, buat yang belum tau, Red-A ini merupakan brand sister dr Viva, target pasar Red-A emang khusus Teenage, makanya warna lippenya ceria-ceria dan shocking. Tapi ga sehoror warna yg munculnya ko, hasilnya natural banget.
Orange Gonjreng
sepintas liat dalemnya, alamaaaak!! ngejreng sekali.. Tapi lihatlah ini.. ;)

Sheer Orange
cara pakainya aku di dab-dab aja (di totol-totol), so far ga bikin bibir cepet kering. Tapi cepet ilang. Yaaa, murah yaa boook, jagna berharap macem-macem. :D

5. Blush On Duo Viva No.4 #Orange-Coklat (Rp 12.000)
    Ini pernah aku review sebelumnya, aku beli keracunan miss Arum. Tapi di pan keras banget ni teksturenya, susah dicolek, nanya-nanya ke suhu Viva di FD, ada yang diusrek trus lama" pake brush ampe warnanya keluar. T_T pengen nangis apa yang aku udh xpire makanya keras gini, tapi liat di expire date masih taun 2013 gtu ya. Ga ilang akal dan ga mau rugi intinya aku kerik atasnya, ahahha. akhirnya bisa kepake, ternyata tekture atasnya yang bentuk waffle" kotak gtu emang keras, tapi bawahnya ga sekeras yang atas ko teman. Kalo tertarik coba dech tips aku ini,, tapi better c colek ddulu di konter teksture blush on kalian keras apa lembut. Soalnya banyak yang bilang di mereka gampang" aja dicolek. tapi yang aku keras banget, aku udh yakin tea, jadi pilih beli bayar, ga coba dulu hehehe.

Viva Blush On Duo No.04
Kita buka cover atasnya..
Orange coklat
untuk swatches lebih detail bisa mampir ke Compairing Blush On.

6. Loose Powder Sariayu #Kuning langsat (Rp.8.000)
    Aku seriusan alergi bedak, tapi baca di beberapa sumber bedak penting untuk set foundie juga BBC biar tetep stay dimuka, trus biar menghasilkan efek matte juga. Yaa tergantung kebutuhan c, kalo aku pake asal aja untuk ngeset foundie atau BBC biar nampol ke muka.
Source : Google
Bedak sariayu aku casenya dah pecah, makanya aku ganti apa poder case beli di mahmud (Rp.9.000) merknya nonna. Kalo buat aku loose powder ga ush yg mahal-mahal wong buat set aja, dipakenya tipis-tipis juga. Aku seriusan pake bedak kebanyakan jd rajin bersin-bersin.
MyEm0.Com

Warna Kuning Langsat
kayanya sariayu emang punya satu shade ini doang, ga ngerti juga c.. :)) dipilihin BAnya ini. :p

dan finally kita liat hasil akhirnya..

Semi Blur gini x.x
Adoanannya,,
  1. Pake Maybelline BBC 4 titik di wajah trus di dab-dab dan blend ratain semuanya semuka.
  2. Trus pake powder brush dab-dab lagi loose powder untuk ngeset BBC nya.

  1. Bagian alis aku pake si Viva blush on Duo coklat itu, whuhaha. tapi jadi aneh, soalnya alis aku dah lumayan kereng cuma jarang-jarang aja. Ga matching warna coklatnya ama alis aku. :D
  2. Mata aku pake Viva blush On Duo juga, bwahha. Multifungsi yaa orange dipake di sekitar eyelid, outter v line nya pake warna coklat trus di blend pake dome brush ke tengah. natural looked for everyday.
  3. Eyeliner pake My Darling, lagi pengen buat garis tipis biar look natural. :)
  4. Bulu mata pakai maskara eye opener silkygirl
  5. Terakhir Lipstick pake Red-A no 603 (Orange)
FINISH..

Foto Spam (sayang dibuang)..

Lalu..


XOXO.
MANY THANKS FOR READING MY BLOG.
SEE YAA!! 

(Semoga Menginspirasi)
MyEm0.Com

10 komentar:

  1. Cantiik.. warna kerudung sama bibirnya serasi. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhh,, ledi aku jd malu"in gini. :))
      gaul ya aku pas bener bibir ma kerudung. bwhaha. untuk tuh kerudung belom dicuci. XD

      inspirasi memang dtg kapan saja, even sebelum mencuci. :p

      Hapus
  2. Waaa...lipennya warnanya baguusss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woooh maacih seuss. 

      muraaah looh rum XD
      sama harga kaya viva, tapi enakeun red-a warnanya lucu2. :D

      Hapus
  3. amazing products *_* your make up looks very natural and cute <3 follow? keep in touch :)

    xx
    beauthi.blogspot.com

    BalasHapus
  4. itu gak pake falsies?
    Bulu matanya tebel dan lentik bangeeet.

    *iri*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga ka okke ga pake falsie,, hueehehe.

      itu berkat oriflame lashbooster setiap sebelum bobo (kalo inget itu juga)XD. tapi ngefek da ka, Murmer dan berkhasiat. :D

      Hapus
  5. aku juga pake eye liner my darling, pertama liat temen make. matte terus itemnya bagus. aku tanya merek dan harganya. kaget pas dia bilang dibawah 15ribu.
    dipakenya juga enak, kuasnya kurus kerempeng :D jd mudah meliuk-liuk

    BalasHapus