Pages

5.14.2012

Inez Blush On Amber Peach

Inez Blush  casenya lawas yee??

Ini dy blush ke berapa yaa? ahahah. Historical aku beli blush ini gara" keracunan anak IBB lainnya.
MyEm0.Com  Emang ga punya c blush coklat. Aku pengennya yg ga bershimer,, pas baca" review beberapa anak IBB Jogja khususnya, mereka pada bahas inez ini nampak oke quality nya harganya juga cheap. MyEm0.Com buat newbie kaya aku membantu sangat. Ak beli aja,, harganya lupa .. under 30.000 dech kalo ga salah. kalo buat para seniorita sekalian,, pasti dah ga ngeraguin kualitas produk lokal inez. ada mungkin dari beberapa kalian juga punya ini produk. Emang oke c dan patut dimiliki. hahaha,, nampak apaan pula dimiliki.  Berikut gwe poto penampakan dalemnya.


Seri Amber Peach 
Ni penampakan warnanya,, unyu kan for fresh look everyday. Kebeneran kulit aku emang diantara putih dan gelap. Asik aja kayanya kalo apply ini ke pipi,, Pas barangnya dah nyampe di tangan segera pulang ke rumah trus aku dengan rusuhnya (Red: Terburu-buru) buka bungkusan dan gosok ke pipi. Karena ak ga ngerti cara pakenya,, aku usap" pake kuas blush trus apply ke pipi tebel",, . oiah aku ga pake brush orinya aku pake brush pribadi. brush dari inez nampak kependekan gagangnya,, males makenya :D (alesan yg aneh) lagian aku suka brush geweeede kalo bwt blush. secara pipi aku chubby mumby, kalo pake yg inez kapan kelarnya. huhahaha.


nah, pas aku colekin si brush ke inez blus ini dan taraaaam .....
MyEm0.Comoomigot,, ko jadi gini kesesatan terjadi. alhasil muka aku nampak kaya yang gosong kena sinar matahari pantai. pengen nangis sesaat, tapi nyoba tegar. (huhahaha. so bgt gwe. :p) udh aja ak abaikan ni blush on jelek ternyata. Sampai satu hari menemukan ilham (bukan ilham sesungguhnya karena barang yg udh dibeli ga boleh terabaikan, makanya sibuk mencari si ilham) setelah iseng" browsing. ternyata inez ini emang warnanya pigmented,, cadas banget warnanya. musti dengan sentuhan kelembutan tipis" kita ulaskan pada pipi.
After Swatch Tipis Warnanya Coklat Eksotis

Subhanalloh,, ternyata yang aku beli ga mubazir setelah aku dapet ilmunya. ♥ this stuff. MyEm0.ComLihatlah kawan warnanya. Ini sedikit banget shimernya. percis kepengen aku. Padahal seperti u know lah produk lokal selalu aja gonjreng ama shimer. :)) ini maa dikit banget ampir ga keliatan jadi kesannya matte. Cuma ya ini sedikit bertaburan cinta dimana-mana. berserbuk euy inez tuuh. Tapi aman terkendali ko. Asalkan apply nya ga lebay aja.MyEm0.Com

Case Belakang

Over all suka da ama inez ini,, udh jadi weapon beauty bwt daily look. hhi.

MyEm0.Com Bikin muka aga glam sexy looked gemana gtu + lipgloss on  lips. :)) just a simply things. Karena ak orangnya cepet bosen ,, blush ini sebenernya bwt gonta ganti aja c,, gimana suasana hati.. hehhe

Time For Result :

Rate : 3.8 /5


Repurchase : Maybe, ini aja ga taw abisnya.


Kelebihan :

  • Cheap (tetep murah yg numero uno)
  • Kualitas oke dengan harga yg murse* (murah sekali)
  • Ada cermin yg lumayan badig di dalemnya
  • Warnanya Pigmented
  • Staying power lumayan oke,, ntar aku cek lebih detail lagi ketahanannya. Soalnya rata" make up nempel lama c di muka aku. kecuali lipstik. -___-

Kekurangan : 

  • Aga bertaburan ya blushnya pas diusap pake blush jd mirip bedak tabur. tapi ga lebay c. :D
  • Aplikatornya jelek
  • Casenya lawas beuuud.
Thx yaa udh baca Review aku.
C u next episode... ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar