5.15.2012

Loreal Smooth Intense Anti Frizz Serum

Loreal anti Frizz
Aku emang dah langgan shampoo loreal dr zaman kuliah,, mulai centil pengen itu ini.  tapi, ada korban iklannya juga,, huahaha. (ngaku) cantik banget liat dian sastro di iklan shampoo ini.  Karena rambut aku ujungnya kering tapi akanya berminyak. Ini mungkin yg disebut rambut kombinasi. Udah gtu ikal dan tebel juga menyinga kalo baru keramas. Kusut dewh,, makanya aku paling musuh ama yg namanya sisir.,..MyEm0.Com

 udah maa rambut aku gondrong ikal dan menyinga. Gimana ga rontok semuah setiap sisir kaya yg dijambak-jambak. menderita gtu yaa.. MyEm0.Comampir hopeless pengen rebonding ato ga smoothing aja,, dan beres semua masalah rambut. Tapi sodara aku bilang BIG NO!! kamu maw jd lepek rambut?? jangan ampe menyesal kemudian hari. Udah sabar aja kata sepupu aku,, rajin" pake vitamin juga kondisioner. Ya udin dech nurut aja,,

bentuknya Pump Hygienis.. ♥ ^^

Aku jadinya langgan sepaketan ama loreal ini,, udh berapa taun ya. Tapi yaa gtu dech, without effort thre's nothing wonderful. apa c gwehh?? skrg emang rambut aku dipuji" terus. hehe. *bangga* skrg jadi jatohnya bagus banget,, ikal dibawah tebel kaya di curly padahal alami,, keliatan sehat. hehe. ga kaya dahulu keliatan suram bgt. Aku pake setiap abis setengah basah after keramas,, biar ga terlalu menyinga. suka ama wanginya juga. Teksturenya aga seperti gel yaa tapi lebih encer,, jgn pake banyak" kalo ga maw rambutmu jd kilang minyak..:))


MyEm0.Com

U can see how texture??
Mirip air,, minyak c tepatnya. :D  jenis ini c emang cuco dipake untuk rambut yg kering. oiah, jgn ulasin ke akar rambut yaa. Soalnya ini bukan vitamin akar rambut tapi khusus batang hingga ujung rambut. Soalnya ntar bisa ketombean. So kalian coba dech biar ga penasaran. Harganya sekitar 60 ribuan,, aku lupa guys. :p

Result : 

Rate : 4.5/5

Repurchase : Yes, Ini dah botol ke 3.. :D

Kelebihan :
  • Teksturenya oke ga lengket (Jgn berlebihan, cukup sekali pump)
  • Wangi
  • Bikin rambut sehat lama kelamaan

Kekurangan :
  • Belom ada.. :D