Pages

5.09.2012

Mei Haul

Mei Haul

Yeah Big Girl dont Cry,,
aku bangkar (Dibaca: bangkrut).. hahaha gpp dech tapi puas. semuanya wishlist aku di bulan mei.
walaupun ada beberapa yg belom kesampean. next episode haul aku bakalan beli...MyEm0.Com kali ini aku beli Hair spa plus 2 ampul sekaligus. karena aku pemalas,, jd biar ga bolak balik. MyEm0.ComKata mbanya satu ampul bisa dipake 2x creambath. yaa kalo creambath seminggu sekali,, kan ini 2 ampul bisa buat 2 bulaneun.. (cerdas kan gwe/ngirit ongkos). Notabene rambut aku dh sangat gersang bgt,, sayang padahal obeses ngegondrongin rambut pengen dipanjangin alami. Makanya aku mulai merawat nya secara intensive. Oiah ak juga beli Vitamin rambut loreal,, tapi lupa ga kepoto.. -___________-

Next, Vaselin Cocoa Glow,, suka aja ama wangi coklatnya. Kebeneran gwe kerja di ruangan ber AC,, suka bikin kering kulit,, makanya selalu aku persiapkan si coklat ini,, selain wanginya ajiiiib, suka aja bikin kulit aku lembut teyuuus!! (gwe dah nampak kaya SPG nya ajeh)

Lalu Wardah Olive Oil. ini sih salah beli. gwe kira Virgin Olive oil, rencananya maw buat masker. MyEm0.Com Ga taw nya bwt pijet. Ya udah dech daripada mubazir. ga ilang akal donk!!! secara *OGI (Dibaca: Ogah Rugi) ,, bisa gwe campurin ama luluran si olive oil ini. Biar kulit lebih lembut.. wanginya enak banget ♥

Emm,, Dove Body Wash. ini c selalu. Senjata ampuh buat mandi pagi..:p Soalnya wanginya nonjok bgt. Menghalau segala kemalasan mandi..MyEm0.Com aku selalu sediain di kamar mandi. ☺

Fake Eyelashes Bilqis, ga taw liat" iseng beli. :)) huahahha,, padahal ga ngerti buat apa. muraaah c 4000 doang  kalo ga salah. :D

Next, Inez blush on. Lagi pengen punya Blush On coklat. Ya udh dech pilihan jatuh pada inez. banyak yg review dr temen" IBB jogja. Katanya rekomended. Ntar aku review lagi.

Lalu Lip Ice,, awalnya maw beli Lip Tint etude. wkwkwk tp secara yaa sesuatu harganya 135 bo. omigot,, budget 135 cuma beli Lip tint doank,, sayang ahh. Kata Mba SPGnya. Lip Ice aja mba,, sama aja ko berwarna lebih murah pula. Oke I'll take it. Jadilah membeli lip ice ini. Jauh bgt yaa dr etude ke lip ice . gpp dech.

Trus Eyebase Aubeau,, banyak blogger review ini oke. Awalnya aku emg pengen punya eye base. Biar eyeshadow bisa lebih stay. Aku pilih ini aja dibanding la tulipe. Soalnya La tulipe lengket. Kalo ini bentuknya mirip Lotion,, nanti ini aku preview lagi.. ^^ (Jgn bosen" yaa ceman)
MyEm0.Com
Terakhir, Ponds Nite Cream Natural. Ini c kewajiban selalu. Biar kulit tetap lembab. Aku asalnya maw pake cream dokter. Tapi malah dimarahin ama mama,, soalnya kulit aku kan ga terlalu bermasalah. MyEm0.ComTakutnya addict,, ya udh dech ak pake yg ringan" aja trus mudah dicari. Ponds aja dech,, secara ponds dah dari dulu nongkrong di muka aku,, semenjak SMP.. asalnya pake yg pink biasa. gara-gara suka ama miss pevita pearce. Jadi aja change it,, ke ponds natural ini. huahhaha (korban iklan gwe)

Segitu dulu dech ceman,, historical aku membeli mereka,,
nanti bakalan aku review si eyebase, blush on, ama si hair spa.
sampe ketemu lagi yaa.. *Kiss*MyEm0.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar