5.10.2012

La Tulipe : Eye Shadow No.1

Hai teman,,
Balik lagi ama aku, kali ini maw bahas E/S La Tulipe. Banyak Anak IBB review kedashyatan ini brand. Biarpun brand lokal,, tapi kualitasnya ga kalah ama lainnya. Yuuk, aku review sedikit dr pengalamanku. ^^
Maaf teman semi" burek,, soalnya ak masih pake kamera hape. Ntar kalo dah tabungan cukup beli camdi. Mohon maaf kalo aga blur gimana getooh!! ini dikarenakan Bad Quality Cam. Bukan karena mata anda.. hho.. >_<
La Tulipe E/S No.1 (penampakan depan)

Bentuknya bulet, Minimalis. Daemnya,, taraaam...MyEm0.Com

Penampakan Dalam
Bawah : Pink Muda (Kiri) ; Ungu Terong (Kanan)
Atas : Biru Dongker (Kiri); Ungu Sedang (Kanan)

Ini dy review warnanya,, aku ga terlalu ngerti nama pewarnaan. Ini aku namain warna sesuai warna kain. (Huhahaha,, kebetulan ak kerja di pertekstilan. Makanya pake std nama warna kain) Maaf kalo ngaco,,MyEm0.Com itu ada aplikator dan kuasnya bad quality. Ga bisa dipake. ahaha. yaa namanya juga murah,, jgn mengharapkan tampil maksimal. Aku dengan kualitas warnanya aja dah puas. ga rugi dewh!

lalu kita swacth,, emmm

Yap ni dy culak coleknya.. ^^ pigmanted,, ♥

yang pake base keliatan banget yaa warnanya. Oiah aku pake Aubeau Eye BaseMyEm0.Com
Kenapa aku milih Warna Ungu?? ga taw,, !! ahahaha. Mata aku langsung menangkap si Ungu. Puji syukur ada barangnya. Ini koleksi E/S La Tulipe pertama aku. dan aku puas akan kualitasnya. bener yang dikatain orang-orang kalo. E/S ini "JUARA".

oiah terakhir,, penampakan belakangnya.

Ga jelas lagi >_< Itu ada Angka E/S No.1
pendapat pribadi c, suka banget ama ini barang. Case nya imut bisa dibawa kemana-mana.Oiah bicara murah-murah, harganya sekitar IDR 33.000-an murah kan. aku beli di toko Mahmud. kalo di counter sekitar Rp. 41.000 an dech. Waktu itu sempet maw beli di Yogya Dep Store, Tapi warna No.01 ini kosong. Jd gagal, beruntung pas anter temen ke amhmud ini dapet barang dgn harga yg lbh muraah .. yipppie (Dasar cewe modis *modal diskon. ahahaha )


Result :

Rate : 4/5

Repurchase : ya tentu,, ama warna lainnya aku jatuh cinta ama yg ada shade tosca ama orange nya.

Kelebihan :

  • Very pigmented (warnanya keluar)
  • Shimernya dikit banget ada yg ada ada yg engga.
  • Ga chalky (bertaburan pas di apply ke mata)
  • Bentuknya mungil,, bisa dibawa kemana-mana
  • Murahhh sangaaat (1 kotak isi 4 shade)
Kekurangan :
  • Susah didapet, ga semua shade ready. hehe. Jadi jangan heran kalo ini abis nyari warna yg sama susah.
  • Aplikatornya >_< ukhh ga banget