Pages

5.15.2012

Loreal : Hair Spa

Loreal Hair Spa + Ampul

hai haii,,,,MyEm0.Com
Kali ini ak bakalan bahas perambutan. Hee,, lagi demen recovery rambut soalnya. Karena skrg aku berjilbab jd perawatan rambutnya kudu xtra juga. :p

Taaaaaram,, ini dy Loreal hair spa, kenapa loreal lagi dan lagi. Aku kalo udh cuco ama satu produk selalu pengen coba varian lainnya. Hee,, makanya aku pilih ini juga. alasan utama ak beli si hair spa ini bwt creambath sendiri dirumah. (nb: kalo ga males) hahaha. Gpp dech, yg penting punya dulu !! -______- prinsip yg aneh kan jangan ditiru karena berefek pemborosan.

Sebelum beli aku juga browsing sana-sini liat cerita yg lainnya. Ternyata banyak yg rekomen cucoo boo!! ya udh makin bulet dan aku beli ini produk. Aku beli di Toko Mahmud cuma 85.000 looh girls. Muraah yaa!!! kalo di tempat lain mungkin dan seratus lebih oiah pembelian ampulnya terpisah ya. satu botol ampul kata mbanya bisa dipake 2x creambath, harganya @7.500 ajeh. MyEm0.Com

Ituh poto ampulnya ga penuh yaa,, sebelumnya aku buka iseng tumpah dikit.. :)) *ceroboh*MyEm0.ComNah Cara pemakaianya, bakalan aku jelaskan.

Pertama kalian siapkan peralatan creambatnya yaa..

Peralatan :

  1. Handuk Kecil Panas (Sebelumnya rebus dulu anduknya di air anget, peret kering")
  2. Shower Cap
  3. Sisir Gigi Jarang
  4. Mangkok + Spatula
  5. Aplikator kuas (kalo ga ada manual aja pake tangan. ahahha)
Teknik Pemakaian :
  • Bersikan dulu rambut (Keramas + Conditioner)
  • Masukan ke dalam mangkok bersih krem loreal hair spa 
  • Mix Ampul secukupnya (Disarankan u/ rambut  panjang 2 sendok makan + setengah ampul) Jgn terlalu encer yoo..
  • Ulaskan Krem yang udah dicampur tadi ke rambut kamu cantiiik!! yg rata semua bagian batang rambut harus rata. Apply lalu sisir biar semakin rata.
  • Pijet-pijet kulit kepala biar meresap ,, sempurna (gaya demian!! ahahha)
  • Buntel ama anduk panas dewh rambut kamu, trus cover pake shower cap biar ga kemana-mana.
  • skrg kamu udh bebas bergerak .. kalo ak c didiemin ampe setengah jam.
makin lama makin bagus kali yaa, terserah kamu c. Kalo masih bisa bertahan ampe seminggu kemudian pun. huhahahha. soalnya kalo lama" pusing aku maa. rambut ak kan gondrong, terasaaaa berat.. 

Setelah setengah jam, bilas aja ama air dingin seperti biasa. Kalo masih dirasa kurang bersih pake sampoo dikit aja ke kulit kepalanya ya girls. Soalnya suka pada nempel di kulit kepala. Dah gtu keringin rambut kamu dech,,
MyEm0.Com

jadilah rambut kamu lebih wangi berkilau juga aga bervolume. Itu yg aku rasain,, jd aga tambah berat rambutnya. Keringinnya pake hair dryer tapi no heat yaa girls. Kasian rambutnya. Biar ga pecah"... Pas dah setengah kering pake anti frizz serum kalo aku,, hehe. Tapi jgn banyak" soalnya wanginya beda,, ntar malah puyeng gara" wangi yg unsyncron.

Voilaaa,, jadi dech rambut wangi juga sehat tanpa pergi ke salon.

Result :

Rate : 4.5/5

Repurchase : Yes tentu saja

Kelebihan :

  • Bikin rambut berat juga lebih hitam (ngaruh untuk rambut menyinga dan kering kaya aku)
  • Hasilnya rambut lebih lurus
  • Murah 

Kekurangan :

  • Aga repot ya charus dicampur ampul segala
  • Ini wanginya aga ga suka.. ahaha. tapi masih bisa diterima soalnya oke untuk hasil yg didapet
  • Bersihinnya aga repot yaa,, harus banyak diguyur banyak air,, soalnya kremnya nempel di kulit kepala sambil digosok"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar