6.18.2012

Red-A Lipstik No.607

Red-A NO.607

Pagi cantik,,
Sempet"in sebelum ke kantor posting dulu. :D Keingetan si jagoan ini. Aku beli akhir bulan Mei dech cuma belom sempet di review. Awalnya iseng aja c baca" FD keingetan pengen coba lipstik Red-A. Aku pilihlah warna warm pink gtu,, pink muda. Red-A warna"nya lucuuu looh. Yaa, da memang lipstik ini konon targetnya adalah remaja. Dan saya masih remaja, cocoklah. Bwahahha...!! Mareei, kita liat penampakan warnanya,,

See pink unyu gtu,, mirip etude lipstik. :))
here the swatches..

Hee.. ♥
Di bibir akyuu..
Fotonya malem..T_T
See warnanya.. cociks. Tahukah teman berapakah harga si lippen ini. Hanya Rp9.900 really. :D
Warnanya natural ga bold banget, aku pake satu kali usep,, (halah usep !!) Sebelumnya as usuall pake tendercare dulu.


Result :


Rate : 4.5/5


Repurchase : ya,, murah. Tapi pengen warna lainnya,, skrg dah punya 4 koleksi warna lippen RED-A cocok" aja c.

(+) : 

  • Cukup Moist
  • Murah
  • Pilihan warna banyak
  • Pigmented
  • Gampang didapet
(-) :
  • Cepet ilang