Pages

7.13.2012

Max Factor : Pan Stik (Foundie/Concealer)

Max Factor Pan Stik

Sebenernya gwe masih galau,,
ini foundie apa concealer?? bwahaha.
BA nya bilang c ini concealer,, Tapi bisa juga dijadiin foundie.

Concealer sendiri bisa ditemui dr beberapa bentuk, bisa berupa cream stick kaya gini, liquid (cair), cream di jar. Semua manfaatnya sama, untuk menyamarkan kekurangan pada wajah. Bisa untuk jerawat, mata panda (kaya gwe XD), juga bekas" jerawat, dan warna kulit ga rata. Untuk profesional make up (Make Up Artist) biasanya mereka punya concealer dalam beberapa warna-i, ada ungu, orange, hijau, masing masing punya keunggulannya, untuk lebh jelasnya baca aja Review Mb Okke Ttg Concealer lebih detail disana. hho

Aku beli ini tanpa mikir,, nyoba tester oke di counter langsung capcus bayar. Jangan ditiru beli sesuatu yg baru tanpa liat reviewnya. Pas nyampe rumah baru dibaca, ummm ternyata ini Rich Creamy Foundie yaa artinya foundie, tapi ada kata-kata dibawahnya lagi Hides Imperfection. Karena merasa sedikit tertipu gwe googling,, owwooohoooow,, iah ini foundie. Tapi karena coveragenya juara dan shadenya lebih terang buat sebagian org, mereka gunain untuk concealer. hhi aman yg penting efeknya c bukan judulnya mau concealer mau foundie, yang penting kantong receh mata gwe bisa disumputin. XD

Shade #13 Natural Beige (Nouveau Beige)
Oiah ternyata walaupun sesama Max Factor buatannya macem-macem ada yg italy ada juga yg ireland. Ntah bedanya apa? gwe nanya tapi ga ngeh ama penjelasan si BA nya. Isi Pan Stik ini 9 gram.

Gwe bawa shade natural beige karena ini yg paling gelap. Di konter max fact bandung cuma ada 2 shade, ntah kalo di kota lainnya. percaya ama BA nya mending ini aja,, tester dech di konter,, wuuuih cakepssss!! ke cover donk sang mata panda. 
MyEm0.Com

Penampakannya ......

Horor banget yaa mata Panda a.k.a kantong receh

Ini ga ada boxnya donk,,
aga aneh?? ga tau gwe yg katro. Kalo kosmetik indo biarpun yg murah sekalipun pasti ada boxnya. Lah ini maa ga ada (gila kemasan XD) maksud gwe biar tau ingridientsnya (kaya yg ngerti aja komposisi?? XD) ehh ga taunya dikemasannya ada penjelasan lebih detail..
its for normal/ dry skin??MyEm0.Com Bukannya kalo cream lebih perfect buat yg oily yaa?? *CMIIW*

Ingridients.. (khusus buat kamu yg mengerti) :p
Mineral oil, copernica cerifera,wax, paraffin, cera alba, ozokerite, propylparabean, methylparaben, sorbic acid, kaolin, fragrance.

kalo aku pake si concealer ini after BBC, baru finishing pake loose powder juga compact biar lebih perfect bersembunyi di mata panda. soalnya concealer emang dipake diatas foundie kan? karena aku ga pake foundie buat daily penggantinya aku pake BBC, makanya aku pake after BBC.

jujurnya aku kurang suka kemasan yg diulir gini,, ribet X_X kalo macet gimana??
masa harus dicolek" ampe dalem. Oiah kata BAnya pengaplikasian ni produk better manual aja pake tangan,, haha. Kembali ke masa purba, padahal gwe punya loh brush concealer (mau sombong XD) abis udh beli kheses ga kepake dech jadinya, soalnya kalo pake brush jatohnya lebih sheer malah ga coverage. :p

Final Result :

Price : Rp 70.000 (9 gram)

Repurchase : Yes, tapi nyoba dulu dink yg lain. Revlon PhotoReady ama Dark Circle Salmon katanya bagus juga Etude Stick Concealer yg Surprise.

Result : 4.5/5

Kelebihan (+) :
  1. Coverage Cakeps (seperti yang terlihat digambar cukup memuaskan)
  2. Long Lasting Lumayan,, bertahan even gwe wudhu bolak balik. 
  3. Travel Friendly
  4. Affordalbe, untuk concealer 9 gr cuma 70.000
  5. Mudah Di dapet
Kekurangan (-)  :
  1. Paling ga suka kosmetik yg punya case diulir gini, takutnya macet jd ga bisa jalan dech. Ahahha,, bahasa gwe kaya macet lalu lintas aja. XD
  2. Ada bau" ga enak khas foundie (tapi ga annoy banget c kalo pas aplikasi)
BTW, Thank You dah membaca blog akyuu..
Semoga bermanfaat..
Ciaooo..MyEm0.Com

8 komentar:

  1. Balasan
    1. ayoo dilaa,, kamu tergoda yaa. :p
      tapi recomended kawan ini.. ^^v

      Hapus
  2. Balasan
    1. ntar minggu gwe bawa pan stik fin,, kindi mau bawa revlon. Tinggal elu pikirkan masak",, :P

      Hapus
  3. heyy
    lets follow each others blog! i hope we can be friends ^^ <3

    rheapunya.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Vi, pengen aku.. Ini bikin garis2 halus di bawah mata keliatan banget gag? Soalnya aku punya banyak garis2/kerut2 gitu, jd tricky banget milih conce buat under eye. Salah pilih malah memperjelas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pendapat aku kerutan ga nutup rum XD pake si pan stik ini,, kalo dark circle ke cover,,

      Kalo masih penasaran sambangi saja jenganten konter max nya,, langsung ke TKP icipin. hho

      Hapus